Taskmaster

Marvel Perkenalkan Taskmaster dalam Klip Promo Terbaru dari Black Widow

245

Dengan hanya tinggal beberapa hari lagi tersisa sebelum Marvel Studios merilis Black Widow yang akan menjadi film pertama di Fase 4 dunia MCU, mereka kembali menghadirkan dua klip promo untuk film ini.

Yang pertama adalah sebuah klip promo singkat yang memperkenalkan musuh tangguh yang akan dihadapi oleh Natasha Romanoff yang diperankan oleh Scarlett Johansson dalam film ini, yaitu Taskmaster yang misterius. Klip ini juga diselingi dengan komentar dari sang sutradara, Cate Shortland berserta para pemeran utama Black Widow. Dan mereka semua mengatakan bahwa Taskmaster adalah sebuah “senjata” pembunuh yang sangat menakutkan.

Seperti kita ketahui, semenjak trailer pertama diluncurkan, Taskmaster selalu menjadi bagian dari materi promosi film ini namun mereka tetap menjaga kemisteriusan dari karakternya. Dalam komiknya, Taskmaster memiliki kemampuan untuk meniru gaya bertarung siapa pun yang ia tonton dengan sempurna, dan kemampuan itu terlihat dalam berbagai promo yang telah dihadirkan oleh Marvel Studios. Mungkin Anda dapat melihat banyak gaya bertarung yang ditiru oleh Taskmaster di trailernya, dari gaya Captain America, Hawkeye hingga Black Panther serta Natasha Romanoff sendiri.

Sedangkan klip kedua memperlihatkan Alexei Shostakov yang diperankan oleh David Harbour sedang berusaha melarikan diri dari sebuah penjara di tempat terpencil yang bersalju.

Black Widow akan menceritakan kisah baru dari masa lalu Natasha Romanoff, juga dikenal sebagai “Black Widow”. Dalam film tersebut, Natasha harus menghadapi bagian-bagian yang lebih gelap dari hidupnya ketika konspirasi berbahaya yang berhubungan dengan masa lalunya muncul. Diburu oleh pihak yang ingin membinasakannya, Natasha harus berurusan dengan masa lalunya sebagai mata-mata dan relasinya yang rusak dengan keluarganya jauh sebelum dia bergabung dengan Avengers.

Baca Juga:  Inikah Sutradara dari Proyek Blade Milik Marvel Studios?

Selain Johansson, film yang akan dirilis pada tanggal 9 Juli ini juga dibintangi oleh David Harbour sebagai Red Guardian, Florence Pugh sebagai Yelena Belova, Rachel Weisz sebagai Melina dan O-T Fagbenle sebagai Rick Mason. Ray Winstoneas dan Olivier Richters juga terlibat dalam film yang lebih mirip film aksi mata-mata ini. Disutradarai oleh Cate Shortland, film ini mengambil setting setelah peristiwa Captain America: Civil War dan mendapati Natasha bergulat dengan masa lalu yang selalu ia hindari.

Mengetahui lebih jauh tentang masa lalu Natasha menjadi salah satu daya tarik utama Black Widow bagi para penggemar MCU. Film-film Marvel sebelumnya telah menggoda banyak peristiwa di masa lalunya, tetapi Marvel Studios jarang meluangkan waktu untuk benar-benar menjelajahinya. Dan kini seperti terlihat dalam trailer Black Widow sebelumnya, film ini menggoda bahwa ini akan mencakup kilas balik ke Natasha ketika dia masih kecil dan pelatihan di Red Room. Serta hubungannya dengan Yelena, Red Guardian, dan Melina (Rachel Weisz) dan bagaimana faktor pengaruh Red Room terhadap kehidupan Natasha.