Thor Ragnarok

Marvel “Perkenalkan” Hela di Klip Terbaru Thor: Ragnarok

1564

Thor Ragnarok

Marvel Studios baru saja merilis sebuah klip khusus dari Thor: Ragnarok yang memfokuskan pada sosok villain, Hela yang diperankan oleh Cate Blanchett. Klip ini juga memberikan sudut pandang dari Blanchett, Taika Waititi dan Chris Hemsworth.

Klip ini memberikan gambaran mengenai apa yang dapat diharapkan dari penonton untuk villain wanita pertama dari MCU ini. Blanchett juga menginginkan para penonton untuk menyukainya sekaligus membencinya. Sebagai bonus, Marvel juga menyajikan beberap adegan baru dalam promo ini seperti scene pertempuran antara Thor dengan Hela dan bagaimana sang villain merekrut Skurge (Karl Urban).

Baca Juga: Spinoff Fast & The Furious yang Menampilkan Dwayne Johnson dan Jason Statham Mendapat Jadwal Rilis

Seperti kita ketahui Thor: Ragnarok dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Jamie Alexander sebagai Sif, serta Anthony Hopkins sebagai Odin dan Cate Blanchett (Blue Jasmine, Cinderella) akan memerankan karakter villain bernama Hela, bersama dengan Jeff Goldblum (Jurassic Park, Independence Day: Resurgence) yang akan berperan sebagai Grandmaster. Kemudian kehadiran Tessa Thompson (Creed, Selma) sebagai Valkyrie dan Karl Urban (Star Trek, The Lord of the Rings: Return of the King) yang akan berperan sebagai Skurge juga di konfirmasi oleh pihak Marvel Studios serta Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/The Hulk yang juga akan tampil. Dan satu aktor lagi yang sudah dipastikan terlibat yaitu, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.

Film ini akan dirilis pada tanggal 3 November 2017 di wilayah Amerika Utara dan sekitarnya.

Baca Juga:  The Book of Boba Fett akan Membawa Era Transisi untuk Sang Pemburu Hadiah