Marvel Perkenalkan Avengers: Infinity War Melalui Klip Keren ini!

432

Seperti kita ketahui tahap lanjutan dari Marvel’s Cinematic Universe (MCU) telah mulai bergulir. Dan puncak tahap in akan difokuskan pada sebuah mega proyek yang berjudul Infinity War serta lanjutannya. Dan kini Marvel Studios menghadirkan sebuah klip yang dapat disebut sebagai berita gembira bagi para penggemar. 

Sebuah klip “Action…Avengers: Infinity War” dari proses pengambilan gambar film Avengers: Infinity War dirilis oleh pihak studio. Dalam video ini terlihat sosok Robert Downey Jr., Chris Pratt, dan pemeran Spider-Man, Tom Holland sedang bersiap untuk melakukan proses shooting film ini. Ketiga bintang ini memberikan komentar dan kesan mereka mengenai proyek ini. Selain ketiga bintang ini, klip ini juga menampilkan wawancara dengan Kevin Feige, Joe dan Anthony Russo, sertapara penulis naskah Christopher Markus dan Stephen McFeely. Mereka semua menceritakan bagaimana mega proyek ini dapat terwujud, serta tidak lupa pula sosok villain utama, Thanos yang diperankan oleh Josh Brolin juga ikut disinggung.

Baca Juga: Naskah Avengers: Infinity War Membuat Josh Brolin Terpukau

Proses produksi kedua film Infinity War telah dimulaibeberapa waktu yang lalu dengan mengambil lokasi di Atlanta, Georgia. Kedua film ini akan di produksi secara back-to-back. Rencananya film ini akan sepenuhnya dikerjakan dengan format IMAX ini.

Seperti kita ketahui musuh utama para Avengers di film ketiga ini adalah Thanos.  Thanos merupakan karakter yang sudah “mengintai” cukup lama di MCU hanya untuk menunggu saat yang tepat untuk menyerang dan menghancurkan segalanya. Sejak kemunculan perdananya di film Avengers, karakter ini sudah mencuri perhatian dan membuat para penggemar menebak tentang keterlibatannya di MCU. Infinity War sepertinya akan menjadi “sarana” sang Mad Titan untuk melepaskan kemarahannya.

Avengers: Infinity War akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018 sedangkan Untitled Avengers Movie pada 3 Mei 2019.

Baca Juga:  Emilia Clarke Menambah Semarak Film Han Solo