Marvel Menunda Kembali Jawal Rilis Doctor Strange 2, Thor-4 Dimajukan!

1320

Hampir setiap film Marvel telah ditunda atau mengalami pembekuan proyek karena pandemi Coronavirus. Termasuk juga Thor: Love and Thunder dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Thor: Love and Thunder sebelumnya telah bergeser dari tanggal 5 November 2021 menjadi 18 Februari 2022. Kini Marvel kembali mengganti tanggal rilis Thor: Love dan Thunder menjadi 11 Februari 2022, seminggu lebih awal dari tanggal sebelumnya.

Sedangkan untuk kasus Doctor Strange in the Multiverse of Madness, sekuel yang kembali dibintangi oleh Benedict Cumberbatch dimundurkan jadwal rilisnya dari 5 November 2021. Variety melaporkan bahwa Disney dan Marvel telah menunda film tersebut hingga 25 Maret 2022.

Chris Hemsworth dan Tessa Thompson akan bertemu kembali dengan sutradara Taika Waititi untuk film ke-4 Thor. Natalie Portman juga akan kembali ke MCU di Love and Thunder untuk pertama kalinya sejak Thor: The Dark World. Selain itu, Christian Bale dilaporkan akan berperan sebagai penjahat film tersebut.

Benedict Cumberbatch akan mengulang perannya sebagai Stephen Strange di film kedua superhero ini. Chiwetel Ejiofor, dan Benedict Wong mungkin akan kembali. Namun, satu-satunya karakter lain yang dikonfirmasi untuk film ini adalah Scarlet Witch/Wanda Maximoff yang diperankan oleh Elizabeth Olsen.

Film ini akan secara langsung terkait dengan serial Disney+, WandaVision yang dibintangi Olsen bersama dengan Paul Bettany sebagai Vision dan akan melakukan debutnya pada layanan streaming tersebut pada musim semi 2021. Sebagai tambahan, Kevin Feige dari Marvel telah mengkonfirmasi bahwa serial Loki akan mempunyai hubungan juga dengan sekuel Doctor Strange ini.

 

Baca Juga:  Lihat Aksi Brutal Jason Statham di Trailer Anyar Wrath of Man



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.