Marvel Menegaskan Bahwa WandaVison Tidak akan Tertunda

771

Baru-baru ini, terungkap bahwa pemutaran perdana serial The Falcon and the Winter Soldier telah ditunda hingga ke tanggal yang tidak ditentukan. Sebelumnya seri superhero ini dijadwalkan untuk rilis Agustus 2020 dan menjadi seri MCU pertama yang memulai debutnya di Disney+. Karena berita tersebut, rumor juga mulai berputar di serial MCU lainnya seperti WandaVision yang juga mungkin terpengaruh oleh hal ini.

Namun kini Deadline telah mengkonfirmasi bahwa serial yang dipimpin oleh Elizabeth Olson dan Paul Bettany ini masih dilaporkan masih berada di jalur yang tepat untuk tetap memulai debutnya akhir tahun ini. WandaVision mungkin satu-satunya seri MCU yang belum terpengaruh oleh pandemi yang sedang berlangsung karena mereka telah menyelesaikan proses pengambilan gambar sebelum penghentian produksi dimulai. Serial yang akan datang ini memang masih memiliki beberapa reshoot yang harus diselesaikan, namun sepertinya hal tersebut tidak akan berpebgaruh banyak.

Dengan setting di tahun 1950-an, WandaVision akan mengikuti kisah dua tokoh superhero yang diperankan Elizabeth Olsen dan Paul Bettany  yaitu Scarlet Witch dan Vision dari Marvel Cinematic Universe. Serial ini juga akan membintangi Teyonah Parris sebagai versi dewasa dari Monica Rambeau, karakter yang pertama kali tampil di film Captain Marvel. Serial ini juga akan menampilkan kembalinya Kat Dennings ke MCU, mengulang perannya sebagai Darcy Lewis yang terakhir kali ia perankan di Thor: The Dark World bersama dengan Randall Park yang kembali sebagai Agen FBI Jimmy Woo dari Ant-Man dan Wasp.

Proyek WandaVision secara resmi diumumkan pada musim panas 2019, di ajang San Diego Comic-Con dan pameran D23 milik Disney. Apa yang kita lihat di teaser  serial MCU yang telah rilis beberapa waktu yang lalu semakin mempertegas setting 50-60-an, dengan Vision dan Scarlet Witch menjalani gaya hidup pada era tersebut.

Baca Juga:  Regina King Akan Sutradarai Film Adaptasi Komik Pertamanya dengan Bitter Root

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.