Marvel Meluncurkan Teaser Baru WandaVision yang Menjanjikan Petualangan Unik dan Aneh

1513

Marvel baru saja merilis sebuah teaser trailer terbaru dari serial MCU mereka, WandaVision. Teaser baru berdurasi satu menit tersebut memulai memberi penggemar pandangan lebih dekat ke pinggiran kota Westview yang telah menjadi rumah bagi Wanda/Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) akhir-akhir ini. Tetapi bahkan ketika mereka mencoba untuk “menyesuaikan diri” dengan gaya hidup baru mereka, segera menjadi jelas bahwa segala sesuatunya tidak seperti yang terlihat.

Promo ini memperlihatkan kehidupan Wanda dan Vision yang berjalan dengan cukup aneh. Mereka menjalani beberapa dekade dalam cinta, bertunangan, memiliki bayi, menari di ruang tamu mereka, dan menjalani kehidupan yang sempurna bersama. Tapi ketika tetangga mereka Agnes (Kathryn Hahn) datang berkunjunag, hal-hal menjadi lebih aneh karena realitas sitkom “sempurna” mereka mulai kacau.

Sampai saat ini, detail tentang karakter Hahn di serial ini sebagian besar dirahasiakan. Namun menurut rumor yang beredar (via CBR) karakter Agnes sebenarnya adalah Agatha Harkness, seorang penyihir kuat yang pertama kali diperkenalkan ke dunia komik Marvel pada Januari 1970. Sejarah Agatha di dunia Marvel terkait terutama dengan karakter Fantastic Four dan juga Wanda Maximoff. Jika menyangkut yang terakhir, Agatha secara historis adalah sekutu Wanda yang mengajarinya bagaimana mengendalikan kekuatannya yang tidak stabil.

Beberapa waktu yang lalu terungkap bahwa serial ini akan menampilkan Sentient World Observation and Response Department atau lebih dikenal sebagai S.W.O.R.D. yang merupakan subdivisi dari S.H.I.E.L.D. yang berhubungan dengan ancaman alien yang membahayakan keamanan dunia.

Serial ini juga akan membintangi Teyonah Parris sebagai versi dewasa dari Monica Rambeau, karakter yang pertama kali tampil di film Captain Marvel. Serial ini juga akan menampilkan kembalinya Kat Dennings ke MCU, mengulang perannya sebagai Darcy Lewis yang terakhir kali ia perankan di Thor: The Dark World bersama dengan Randall Park yang kembali sebagai Agen FBI Jimmy Woo dari Ant-Man dan Wasp.

Baca Juga:  Andrew Garfield Menjadi Seorang YouTuber di Trailer Film Mainstream

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.