Marvel Luncurkan Serial Baru, Marvel Studios: Legends!

1984

Marvel Studios baru saja memberi kejutan baru kepada para penggemarnya dengan mengumumkan serial MCU baru berjudul Marvel Studios: Legends yang akan tayang di Disney+. Saat MCU memasuki Fase Empat pada tahun 2021, Marvel Studios secara aktif “menghidupkan” kembali serial superhero mereka dengan berbagai kisah yang menarik. Legends hanyalah salah satu acara terbaru dalam jajaran serial TV Marvel yang akan datang seperti WandaVision, The Falcon and the Winter Soldier, Loki, dan Hawkeye.

Menurut Marvel, Legends adalah seri baru yang akan menampilkan karakter yang telah dikenal dan dicintai penggemar selama bertahun-tahun dan melihat kembali beberapa momen paling ikonik mereka. Dua episode pertama serial ini akan fokus pada Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany). Kedua episode akan tayang perdana di Disney+ pada tanggal 8 Januari 2021 – hanya satu minggu sebelum pemutaran perdana WandaVision.

Jika melihat polanya, mungkin saja episode 3 dan 4 akan membahas tentang Bucky Barnes/ The Winter Soldier, dan Sam Wilson/ Falcon, sebelum pemutaran perdana The Falcon and the Winter Soldier. Akankah Legends menjadi serial berulang mingguan atau acara yang merilis episode baru hanya sebelum pemutaran perdana film dan acara TV MCU baru?

 

Baca Juga:  Aplikasi Bioskop Online sudah bisa didownload



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.