Marvel Luncurkan Countdown Clock Untuk Avengers 4

2938

Marvel telah meluncurkan jam hitungan mundur resmi untuk Avengers 4 di situs webnya. Jam ini akan terus menghitung mundur sampai tanggal rilisnya di bulan Mei tahun depan. Dengan latar belakang berwarna hitam dan logo Avengers, hitungan mundur ini disajikan dengan lengkap hingga hitungan detik.

Sudah bukan hal yang aneh jika para penggemar sudah tidak sabar menanti trailer film ini. Rumor mengatakan bahwa trailer atau setidaknya teaser film avengers 4 akan segera hadir bulan ini bersamaan dengan pengumuman judul resmi film ini.

Avengers: Infinity War

Akan sangat menarik untuk disimak bagaimana pihak Marvel mengemas kisah lanjutan ini karena seperti kita ketahui, sebagian dari populasi Bumi telah dilenyapkan oleh Thanos. Demikian pula para superhero seperti Bucky Barnes/Winter Soldier (Sebastian Stan), King T’Challa/Black Panther (Chadwick Boseman), Groot (Vin Diesel), Wanda Maximoff/Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Sam Wilson/Falcon (Anthony Mackie), Mantis (Pom Klementief), Drax (Dave Bautista), Peter Quill/Star-Lord (Chris Pratt), Dr. Stephen Strange (Benedict Cumberbatch), and Peter Parker/Spider-Man (Tom Holland), as well as Maria Hill (Cobie Smulders), Hank Pym (Michael Douglas), Hope van Dyne/Wasp (Evangeline Lily), Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer) dan Nick Fury (Samuel L. Jackson).

Avengers 4 direncanakan untuk rilis pada tanggal 3 Mei 2019.

Baca Juga:  Trailer Perdana Fantastic Beasts 2 Tampikan Berbagai Makhluk Magis dan Aksi Sihir



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.