thor: ragnarok

Marvel Kembali Luncurkan TV Spot Baru untuk Thor: Ragnarok

820

thor: ragnarok

Sebuah promo terbaru berupa tv spot berjudul “Destiny” untuk film Thor: Ragnarok telah diluncurkan oleh pihak Marvel Studios. Spot promo yang menampilkan beberapa adegan baru ketika Thor berhadapan dengan Hela. Klip pendek ini kembali memfokuskan pada usaha Thor membentuk sebuah tim.

Thor: Ragnarok akan dimulai setelah kejadian di film Avengers: Age of Ultron. Setelah kejadian tersebut, Thor pulang ke Asgard setelah mendengar adanya permasalahan di tempat asalnya tersebut. Dia menemukan berbagai kekacauan terjadi setelah pemerintahan yang dilakukan oleh Loki (yang menyamar sebagai Odin). Salah satunya adalah terbebasnya salah satu penjahat paling berbahaya, Hela.

Hela merupakan musuh kuat yang selalu menganggu Thor. Ia kemudian “mengirim” Thor ke planet Sakaar yang nerupakan planet barbar yang dipimpin oleh Grandmaster (Jeff Goldblum). Disana Thor kemudian bertemu dengan Valkyrie yang sedang besembunyi di planet tersebut. Namun kemudian pahlawan Asgard ini terlibat dalam sebuah pertarungan a-la gladiator yang diselengarakan oleh Grandmaster.

Baca Juga: Kisah Origin Cyborg Berubah di Justice League

Thor: Ragnarok  dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Jamie Alexander sebagai Sif, serta Anthony Hopkins sebagai Odin dan Cate Blanchett (Blue Jasmine, Cinderella) akan memerankan karakter villain bernama Hela, bersama dengan Jeff Goldblum (Jurassic Park, Independence Day: Resurgence) yang akan berperan sebagai Grandmaster. Kemudian kehadiran Tessa Thompson (Creed, Selma) sebagai Valkyrie dan Karl Urban (Star Trek, The Lord of the Rings: Return of the King) yang akan berperan sebagai Skurge juga di konfirmasi oleh pihak Marvel Studios serta Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/The Hulk yang juga akan tampil. Dan satu aktor lagi yang sudah dipastikan terlibat yaitu, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.

Baca Juga:  Film Baru Transformers akan Diarahkan oleh Sutradara Creed 2