Black-Panther

Marvel Hadirkan Deretan Foto Resmi Black Panther dan Anggota Kerajaan Wakanda

804

Black-Panther

Black Panther merupakan salah satu karakter keren yang sangat sukses melakukan debutnya di Captain America: Civil War. Kini Marvel Studios telah mempersiapkan sebuah film solo dari superhero dari negeri Wakanda ini. Namun penggemar harus bersabar sampai dengan 16 Februari 2018 untuk dapat menyaksikan film ini.

Beberapa promo telah dilakukan oleh pihak Marvel untuk Black Panther seperti perilisan poster dan sebuah trailer beberapa saat yang lalu. Kini mereka kembali menghadirkan foto-foto keren para warga kerajaan Wakanda melalui Entertainment Weekly. Deretan gambar ini menyajikan berbagai karakter dari keluarga dan anggota penting kerajaan Wakanda.

Penggemar dapat melihat karakter Zuri yang diperankan oleh Forest Whitaker seorang “ahli spiritual” kerajaan. Ada juga foto dari pasukan elit Wakanda bernama Dora Milaje, yang dipimpin oleh  Okoye (Danai Gurira) dan Nakia (Lupita Nyong’o) serta pengawal khusus sang raja, Ayo (Florence Kasumba). Sebagai informasi, Dora Milaje merupakan pasukan khusus yang semua anggotanya adalah wanita yang bertugas tidak hanya menjaga keamanan Wakanda namun juga memburu para musuh kerajaan keseluruh dunia. Erik Killmonger (Michael B. Jordan), juga ditampilkan dalam foto-foto resmi ini.

Baca Juga: Teaser Trailer Black Panther Hadirkan Keindahan Magis Wakanda

Chadwick Boseman akan kembali berperan sebagai seorang raja, superhero dan figur spiritual T’Challa, di tanah leluhurnya Wakanda setelah penampilan memukaunya di Captain America: Civil War. Sejalan dengan dimulainya proses pengambilan gambar film Black Panther, pihak Marvel juga memberkan informasi terbaru mengenai detail sinopsis resmi film ini yang akan menceritakan petualangan T’Challa menghadapi berbagai musuh di Wakanda dari level terendah sampai dengan supervillain.  Inilah sinopsis lengkapnya:

“Black Panther menceritakan kisah T’Challa yang setelah kejadian di Captain America: Civil War kembali pulang ke negara asalnya untuk mengemban tugas mulia sebagai seorang raja Wakanda. Namun kemudian ia mengetahui bahwa ia mendapat tantangan baru berupa adanya faksi yang ingin menggulingkan kedudukannya sebagai raja. Ketika ia mendapatkan kenyataan bahwa ada dua musuh yang bersatu untuk menentangnya, superhero yang dikenal dengan nama Black Panther ini bekerja sama dengan agen CIA, Everett K. Ross dan anggota Dora Milaje (pasukan khusus Wakanda) untuk menyelamatkan negaranya dan dunia.”

Film Black Panther dibintangi oleh Chadwick Boseman (Captain America: Civil War, Get on Up), Michael B. Jordan (Creed, Fruitvale Station), Lupita Nyong’o (Star Wars: The Force Awakens, 12 Years a Slave), Danai Gurira (The Walking Dead, upcoming All Eyez on Me), Martin Freeman (The Hobbit trilogy, Sherlock), Daniel Kaluuya (Get Out, Sicario), Angela Bassett (American Horror Story, London Has Fallen), Forest Whitaker (Rogue One: A Star Wars Story, Lee Daniels’ The Butler), dan Andy Serkis (Avengers: Age of Ultron, Star Wars: The Force Awakens). Serta jajaran cast tambahan lainnya seperti Letitia Wright (Urban Hymn, Glasgow Girls), Winston Duke (Person of Interest, Modern Family), Florence Kasumba (Captain America: Civil War, Emerald City), Sterling K. Brown (Whiskey Tango Foxtrot, The People v. O.J. Simpson: American Crime Story) dan John Kani (Captain America: Civil War, Coriolanus). Film ini ditangani oleh sutradara film Creed,  Ryan Coogler. 

Baca Juga:  5 Rekomendasi Film Sepak Bola Inspiratif di Netflix