Marvel dan Showrunner The Falcon dan The Winter Soldier Siapkan Film Captain America 4

223

Proyek Captain America 4 akhirnya mendapat lampu hijau dari Marvel Studios. Proyek ini dikabarkan akan melibatkan penulis naskah dari serial The Falcon and the Winter Soldier yang juga pencipta serial tersebut, Malcolm Spellman. Dia akan menulis naskah film baru Captain America ini bersama dengan Dalan Musson. Namun untuk saat ini, belum ada sutradara yang ditunjuk untuk mengarahkan proyek ini.

SPOILER!!!

Namun peristiwa di akhir serial The Falcon and the Winter Soldier sepertinya dapat menegaskan bahwa karakter baru akan menjadi bintang di Captain America 4, untuk mengambil alih gelar superhero setelah Steve Rogers pensiun. The Hollywood Reporter melaporkan bahwa sekuel baru ini kemungkinan akan melanjutkan kisah Sam Wilson (Anthony Mackie), yang menggunakan perisai Captain America saat ini di MCU. Pada episode final The Falcon and the Winter Soldier, Sam Wilson dinobatkan sebagai Captain America yang baru, dan John Walker menjadi U.S. Agent serta Bucky masih menjadi Bucky.

Mungkin kesuksesan besar The Falcon and the Winter Soldier membantu meyakinkan Disney dan Marvel Studios untuk mewujudkan Captain America 4. Serial ini memulai debutnya di Disney+ dan menjadi debut serial yang paling banyak ditonton, bahkan melewati serial yang juga sangat popular, WandaVision dan The Mandalorian.

Namun dilain kesempatan, Deadline juga melaporkan bahwa Chris Evans juga sedang dalam pembicaraan untuk kembali ke MCU sebagai Steve Rogers tetapi dalam proyek terpisah. Dikatakan bahwa Evans kemungkinan akan muncul “di setidaknya satu properti Marvel, dengan pintu terbuka untuk film kedua” dan tidak termasuk Captain America 4 yang akan dibintangi oleh Mackie.

 

Baca Juga:  #PromoTengahTahun Traveloka dan Citilink untuk Dorong Pemulihan Industri Pariwisata Domestik



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.