Marvel dan Hulu akan Memproduksi Empat Serial Animasi

671

Marvel Entertainment dan Hulu telah mengumumkan bahwa mereka akan memperluas kemitraan mereka dengan memproduksi empat seri animasi baru dan film standalone

Layanan streaming ini telah memesan serial animasi adaptasi dari MODOK, Hit-Monkey, Tigra & Dazzler Show dan Howard the Duck, serta TheThe Offenders, yang akan membawa semua pahlawan ini bersama-sama untuk misi tim yang sama sebagaimana The Avengers atau The Defenders.

M.O.D.O.K., yang diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby, akan ditulis dan eksekutif diproduseri oleh Patton Oswalt (Happy!) dan Jordan Blum (Comunity) bersama dengan Jeph Loeb (Legion). Serial ini akan mengikuti kisah supervillain tersebut yang mempunyai fisik kepala yang sangat besar dan tubuh yang sangat kecil saat ia berjuang untuk tetap mengendalikan organisasinya dan keluarganya.

Hit-Monkey akan mengikuti kisah monyet salju Jepang yang berlatih dengan hantu seorang pembunuh Amerika untuk mempersiapkan perjalanan balas dendam dan gelap melalui Tokyo Underworld yang kumuh. Karakter ini diciptakan oleh Daniel Way dan Dalibor Talajic dan seri ini sedang ditulis dan produseri oleh Josh Gordon dan Will Speck (Office Christmas Party) dan Loeb.

Tigra & Dazzler Show akan meceritakan petualangan dua sahabat & pahlawan super saat mereka menghadapi salah satu pertempuran terbesar mereka: diakui oleh komunitas orang-orang superpower di Los Angeles. Tigra, adalah karakter yang ciptakan oleh Tony Isabella dan Gil Kane, dan Dazzler, diciptakan oleh Tom DeFalco, Roger Stern, Louise Simonson dan John Romita Jr.

Sedangkan Howard the Duck sebelumnya pernah tampil di layar lebar dalam film tahun 1986 dan penampilan cameo dalam film Guardians of the Galaxy, diciptakan oleh Steve Gerber pada tahun 1973. Serial ini, ditulis oleh Kevin Smith dan Dave Willis dan akan mengikuti kisah Howard dan sahabatnya Beverly, berupaya untuk kembali ke planet asalnya sebelum Dr. Bong dapat membunuh dan memasaknya.

Baca Juga:  Batman v Superman dan Suicide Squad Mengalahkan Marvel di Media Sosial

Dan akhirnya dalam The Offenders keempat karakter tersebut di atas terpaksa harus bekerja sama untuk menyelamatkan Bumi dan berbagai bagian alam semesta lainnya dari kekuatan jahat yang tidak diketahui.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.