Marvel dan Fox Menukar Dua Karakter di Deadpool/ Guardians of the Galaxy Vol. 2

717

Deadpool-Guardians

Publik sudah mengetahui kerjasama yang saling menguntungkan antara pihak Sony Pictures dan Marvel Studios untuk film-film superhero mereka. Namun hal yang sama tidak terjadi dengan hubungan antara pihak 20th Century Fox dengan Marvel. Hubungan kedua studio raksasa ini (mengenai hak beberapa karakter superhero) tidaklah begitu “harmonis.”

Namun mungkin hal tersebut sudah mulai mencair dengan sebuah fakta yang terungkap beberapa saat yang lalu. Fox dan Marvel ternyata telah membuat sebuah perjanjian dibalik layar terkait dengan dua film mereka Deadpool dan Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Dalam sebuah wawancara dengan  Collider, pimpinan Marvel Studios Kevin Feige mengungkap bahwa mereka membuat perjanjian untuk menukar dua karakter di film tersebut dengan pihak Fox. Kedua karakter tersebut adalah Ego the Living Planet yang dimiliki oleh Fox dengan karakter Negasonic Teenage Warhead yang dimiliki oleh Marvel.

“Karakter Ego the Living Planet yang diperankan oleh Kurt Russel di film baru Guardians adalah karakter yang ditukar oleh pihak Fox untuk penggunaan karakter dan perubahan kekeuatan Negasonic Teenage Warhead.”

Baca Juga: Wolverine dan X-23 Hiasi Poster Terbaru Logan

Seperti kita ketahui, Negasonic Teenage Warhead akhirnya tampil di film Deadpool diperankan oleh Brianna Hildebrand dan karakter Ego the Living Planet yang diperankan oleh Kurt Russel akan tampil di film Guardians of the Galaxy Vol. 2. Bahkan James Gunn juga mengkonfirmasi pertukaran karakter ini melalui akun Twitternya.

Baca Juga:  Trailer Baru Loki Bawa Anda Berpetualang dalam Perjalanan Waktu

Apakah hal ini akan menjadi pertanda “melunaknya” hubungan Marvel dan Fox? Mungkinkah akan ada proyek kerjasama antara kedua studio ini di masa yang akan datang?