Marvel akan Segera Menghadirkan Komik Alien Baru, Inilah First Look-nya

1273

Penggemar mungkin tidak akan menyaksikan film Alien baru dalam waktu dekat ini, tetapi Marvel Comics akan segera menghadirkan cerita baru yang berlatarkan franchise sci-fi/horor klasik tersebut. Mereka telah mengumumkan seri baru hasil karya dari penulis Phillip Kennedy Johnson (Empyre: Captain America) yang akan debut pada Maret 2021. Seri komik tersebut, hanya berjudul akan Alien, dan akan menjadi yang pertama dalam deretan cerita baru yang terjadi di alam semesta ini.

Komik ini akan menampilkan gambar yang dibuat oleh Salvador Larroca (Doctor Doom). Dan untuk mempromosikan komik ini, Marvel telah merilis cover art Alien # 1 yang menampilkan Xenomorph yang tampak ganas dan siap menyerang. Dari gambar yang disajikan tersebut, komik ini tampaknya cukup setia dengan apa yang dihadirkan Ridley Scott dalam filmnya di tahun 1979.

Plot komik Alien akan berpusat pada tentara bayaran Weyland-Yutani yang bernama Gabriel Cruz yang harus melawan xenomorph jenis baru yang mematikan yang mengancam anaknya. Marveljuga menjanjikan bahwa karakter baru dan klasik juga akan disertakan.

Seperti kita ketahui, Disney membeli hampir semua aset media Fox dalam kesepakatan multi-miliar dolar beberapa waktu yang lalu. Kesepakatan itu mulai berlaku tahun lalu dan membuat Disney mengendalikan Alien, serta banyak franchise lainnya. Karena Disney juga memiliki Marvel, mereka memutuskan untuk bersinergi dengan buku-buku baru ini. Komik Predator baru juga sedang dalam proses tetapi belum ada judul atau tanggal rilis yang ditetapkan.

Di sisi film, Ridley Scott sedang merencanakan sekuel lain, meskipun spesifikasinya tetap misterius.

 

Baca Juga:  Spider-Man & Doctor Strange Bergabung di Poster No Way Home



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.