Martin Scorcese dan Leonardo DiCaprio Akan Terlibat Dalam Proyek Killers of the Flower Moon

957

Sebuah laporan dari Deadline mengatakan bahwa Martin Scorcese dan Leonardo DiCaprio akan bekerja sama kembali dalam sebuah proyek film thriller berjudul Killers of the Flower Moon. Sebelumnya Β dilaporkan bahwa pada bulan Juli 2017 keduanya akan terlibat dalam proyek ini bersama dengan Robert De Niro (The Irishman), namun tidak ada kepastian sampai sekarang ketika aktor dan sutradara pemenang Oscar ini secara resmi telah menandatangani kontrak untuk mengarahkan film dan membintangi di filmnya.

Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya David Grann, film ini akan mengikut kisahi penyelidikan atas pembunuhan mengerikan orang-orang kaya Osage di wilayah Osage County, Oklahoma pada 1920-an tak lama setelah penemuan sumber daya minyak di bawah tanah mereka. FBI yang baru berdiri menyelidiki kasus itu dan menemukan rahasia yang mengerikan di balik peristiwa tersebut.

Killers of the Flower Moon akan menandai kolaborasi ketujuh DiCaprio dan Scorcese, dimulai dengan Gangs of New York pada tahun 2002 yang diikuti oleh The Aviator (2004), kemudian pada tahun 2006 di The Departed, tahun 2010 dalam proyek Shutter Island, The Wolf of Wall Street Β (2013) dan film pendek tahun 2015 yang berjudul The Audition.

Baca Juga:  Trailer Uncharted Ungkap Penampilan Tom Holland sebagai Nathan Drake



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.