Martin Freeman Bergabung dengan Diane Kruger di Proyek The Operative

1074

BLOOM Production baru saja mengumumkan bahwa Martin Freeman (Black Panther, The Hobbit) akan bergabung dengan Diane Kruger (In the Fade, Inglourious Basterds) di sebuah proyek film thriller berlatar spionase garapan Yuval Adler yang berjudul The Operative.

The Operative menceritakan tentang kisah Rachel (Kruger), mantan mata-mata Mossad dari Israel yang membelot kemudian menghilang di London ketika menghadiri pemakaman ayahnya. Satu-satunya petunjuk mengenai keberadaannya adalah sebuah panggilan telepon kepada agen yang menanganinya, Thomas (Freeman), yang kemudian dipanggil oleh Mossad. Latar belakang misi yang menyangkut program nuklir Iran membuat nyawanya dalam bahaya dan Thomas harus melacaknya untuk menyelidiki penyebab menghilangnya Rachel. Dan ia juga harus melindungi mantan anak asuhnya tersebut.

Baca Juga: Kode Produksi Film John Wick 3 Beraroma Perang Dan Pertumpahan Darah

Sang sutradara, Adler juga menulis naskahnya yang diadaptasi dari novel laris dari Israel yang berjudul  The English Teacher karangan Yiftach Reicher Atir yang juga merupakan mantan agen Mossad. Proses produksi proyek ini diharapkan akan segera dimulai pada bulan Juni ini dengan mengambil lokasi di Bulgaria dan Israel.

Baca Juga:  Akhirnya Proyek Star Wars Milik Kevin Feige Mendapatkan Penulis Naskahnya