Martin Campbell

Martin Campbell akan Mengarahkan Proyek Film Treasure of Ali Baba & The 40 Thieves

319

Martin Campbell

Menurut laporan dari Deadline, sutradara Martin Campbell (Casino Royale, GoldenEye) akan mengarahkan sebuah film berjudul Treasure of Ali Baba & The 40 Thieves. Proyek film ini akan mengisahkan petualangan yang diambil dari cerita klasik 1,001 Arabian Nights (Kisah 1001 Malam).

Dalam film ini akan diceritakan seorang novelis yang gemar berpetualang terjebak dalam sebuah konflik dan konspirasi untuk memburu dan menemukan harta misterius. Hal ini terjadi setelah ditemukannya sebuah peta harta karun yang dapat membantu menemukan harta karuna li Baba yang legendaris. Novelis ini kemudian harus membaca dan menafsirkan peta tersebut bersama dengan seorang ahli cartographer sebelum jatuh ke tangan kelompok pencuri yang bernama 40 Thieves. Kelompok iini merupakan sindikat kriminal yang yang beranggotakan orang-orang berkuasa dan beraal dari mancanegara.

Baca Juga: Warner Bros. Luncurkan Promo Poster Karakter The LEGO Ninjago Movie

Campbell akan segera merilis film aksi terbarunya, The Foreigner yang dibintangi oleh Jackie Chan dan Pierce Brosnan. Sutradara ini juga akan segera melakukan pengambilan gambar untuk film Across the River and Into the Trees, yang diangkat dari novel Ernest Hemingway.

Baca Juga:  Universal Luncurkan Sepasang Poster Seram Film Halloween