Mark Wahlberg Terjebak dalam Kisah Reinkarnasi di Trailer Perdana Infinite

263

Paramount+ akhirnya merilis trailer resmi untuk film Infinite yang merupakan film aksi sci-fi terbaru arahan dari Antoine Fuqua dan dibintangi oleh Mark Wahlberg (The Departed). Film ini dijadwalkan untuk memulai debutnya pada tanggal 10 Juni, secara eksklusif di saluran streaming Paramount+.

Trailer Infinite ini memperlihatkan seorang pria bernama Evan McCauley yang sedang diinterogasi oleh karakter yang diperankan oleh Chiwetel Ejiofor(12 Years a Slave) yang bernama Bathurst dan mulai menyadari apa yang menurutnya hanya halusinasi dan mimpi sebenarnya adalah kenangan tentang kehidupan masa lalu. Dia juga menemukan fakta bahwa sebenarnya ia merupakan bagian dari kelompok rahasia yang disebut Infinites, yang telah bereinkarnasi berkali-kali. Trailer pertama ini juga menggambarkan aksi thriller yang penuh aksi, visual keren, dan lainnya.

Kisah film bergenre action thriller ini akan menceritakan tentang sekelompok pria dan wanita yang secara terus-menerus bereinkarnasi dari abad ke abad untuk memerangi penguasa gila kekuasaan yang bertekad menghancurkan dunia. Nasib planet ini mungkin harus diserahkan pada seorang pria skizofrenia yang harus menerima kenyataan bahwa mimpinya adalah kenangan dari kehidupan masa lalunya yang tak terhitung jumlahnya.

Infinite adalah adaptasi dari novel D. Eric Maikranz yang berjudul The Reincarnationist Papers. Novel ini memperkenalkan para pembaca ke Cognomina, sebuah masyarakat rahasia yang terdiri dari orang-orang yang memiliki daya ingat total atas kehidupan masa lalu mereka. Dihantui oleh ingatan dua kehidupan yang lalu, seorang pria yang penuh masalah menemukan masyarakat rahasia yang berusia berabad-abad dari orang-orang dengan kemampuan yang sama dan kemudian dengan berani bergabung dengan mereka.

Selain Wahlberg dan Ejiofor, film ini diramaikan juga oleh Sophie Cookson (Gypsy, Kingsman: The Secret Service), Dylan O’Brien (Maze Runner trilogy, Deepwater Horizon), Rupert Friend (Homeland), Jóhannes Haukur Jóhannesson (Alpha) dan Kae Alexander (Ready Player One, Deep State).

Baca Juga:  Elijah Wood & Julia Davis Gabung dengan Proyek The Toxic Avenger



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.