Mark Wahlberg Mencoba Membangun Keluarga Instan dalam Instant Family

1958

Paramount Pictures telah merilis trailer perdana dari film komedi keluarga, Instant Family yang dibintangi oleh Mark Wahlberg (All the Money in the World) dan Rose Byrne (Spy, X-Men: Apocalypse). Kisahnya mengikuti sepasang suami istri yang memutuskan untuk mengadopsi anak. Namun sepertinya mereka belum siap untuk menghadapi “masalah” dari keputusan ini.

Ketika satu pasangan memutuskan untuk memulai sebuah keluarga, mereka terinspirasi untuk mengadopsi anak dari program rumah asuh. Setelah terbiasa hidup sendiri kini mereka harus belajar untuk mencintai dan membesarkan anak-anak yang tidak tertarik untuk diasuh oleh orang tua dalam film komedi ini.

Instant Family yang akan rilis tanggal 16 November ini juga akan diramaikan oleh Octavia Spencer (The Shape of Water, Hidden Figures), Tig Notaro (One Mississippi, In a World…), Isabela Moner (Transformers: The Last Night, Nut Job 2: Nutty By Nature) dan Iliza Shlesinger (Paradise, Forever 31). FYI Moner pernah beradu akting dengan Wahlberg di Transformers: The Last Knight.

Baca Juga:  Final Trailer dari Halloween Kills Ungkap Perang Melawan Michael Myers