me time

Mark Wahlberg & Kevin Hart Akan Membintangi Proyek Film Me Time

196

Mark Wahlberg (The Other Guys, Ted) dan Kevin Hart (Jumanji: The Next Level) dikabarkan telah resmi menandatangani kontrak untuk berperan dalam film komedi Netflix yang berjudul Me Time. Proyek ini menandai kolaborasi terbaru antara kedua aktor tersebut dengan Netflix setelah sebelumnya pernah membintangi film komedi aksi Spenser Confidential bagi Wahlberg dan film drama Fatherhood untuk Hart.

Me Time akan mengikuti kisah seorang ayah yang tinggal dan bekerja di rumah (Hart), yang menemukan dirinya dengan “me time” atau waktu pribadi untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun. Sementara istri dan anak-anaknya pergi, ia mencoba untuk berhubungan kembali dengan mantan sahabatnya (Whalberg) untuk akhir pekan yang liar yang hampir menjungkirbalikkan hidupnya.

Proyek ini akan ditulis dan disutradarai oleh John Hamburg, yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Kevin Hart dalam film komedi yang dirilis pada tahun 2018, Night School. Sebagai bagian dari keseluruhan kesepakatannya dengan Netflix, Hart juga akan berperan sebagai produser melalui rumah produksi HartBeat Production miliknya.

Mark Wahlberg dan Kevin Hart belum pernah bekerja sama sebelumnya, tetapi pasangan ini tampaknya cocok satu sama lainnya. Karena Wahlberg adalah salah satu dari sedikit aktor laga yang akrab dengan komedi, sebagaimana dibuktikan oleh penampilannya di Ted dan The Other Guys, sedangkan Hart sendiri sudah tidak asing lagi dengan ranah komedi. Dengan keduanya bergabung di Me Time, mudah untuk membayangkan humor dan situasi kocak dalam film ini.

Wahlberg sendiri baru-baru ini membintangi film drama indie Joe Bell, tetapi ia akan segera kembali ke film berskala besar bersama Tom Holland dalam film Uncharted milik Sony Pictures yang diangkat berdasarkan video game populer. Wahlberg juga baru saja menyelesaikan proses syuting proyek drama Stu, dan dia juga akan segera terlihat di Arthur the King, yang tayang di bioskop pada tahun 2022.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Kisah Perempuan Tangguh

Sedangkan Hart selanjutnya akan terlihat dalam film komedi aksi dari Sony Pictures yang berjudul The Man from Toronto, dan dalam film adaptasi penuh bintang arahan Eli Roth yang diadaptasi dari seri video game terkenal, Borderlands.