Mark Wahlberg dan Halle Berry akan Bintangi Film Our Man From Jersey

341

Akhirnya Proyek film aksi terbaru milik Netflix, Our Man From Jersey telah menemukan duo pemeran utamanya. Baru-baru ini, aktris pemenang Oscar, Halle Berry (John Wick: Chapter 3 – Parabellum) dikabarkan telah bergabung dengan Mark Wahlberg (Mile 22) untuk membintangi proyek ini.

Namun sayangnya, plot dan detail dari proyek ini masih belum diungkap, tetapi film ini digambarkan sebagai film aksi spionase bernada mirip dengan James Bond. Diharapkan banwa syuting film sudah dapat dilaksanakan pada awal tahun depan di London. Skenario untuk proyek ini sedang ditulis oleh David Guggenheim (Safe House), sementara pencarian seorang sutradara untuk saat ini sedang berlangsung.

Proyek baru ini juga melanjutkan kembali hubungan Berry dengan Netflix, yang baru-baru ini mendapatkan ha katas proyek debutnya sebagai sutradara, Bruised. Berry juga membintangi film yang telah tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto tahun lalu, dimana ia berperan sebagai atlet MMA.

Hal yang sama dapat dikatakan untuk Wahlberg yang juga melanjutkan kembali kerja sam dengan Netflix setelah sukses membintangi Spenser Confidential pada tahun lalu. Film aksi komedi yang adaptasi dari novel Robert B. Parker, Spenser For Hire tersebut menjadi sebuah proyek yang cukup sukses untuk Netflix, dan menjadi film orisinal yang paling banyak ditonton sebelum disalip oleh Extraction yang dibintangi oleh Chris Hemsworth.

Baca Juga:  Folklore: Grandma's Kiss akan tayang di HBO GO dan HBO 12 Desember



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.