Mark Wahlberg Bergabung dengan Tom Holland di Uncharted

820

Mark Wahlberg, yang pernah dirumorkan untuk memainkan peran Nathan Drake, kini sedang dalam pembicaraan akhir untuk memerankan Victor “Sully” Sullivan di proyek adaptasi game Uncharted dari  Sony. Bintang Spider-Man, Tom Holland akan memerankan Nathan “Nate” Drake dalam film tersebut, yang diperkirakan akan mulai diproduksi awal tahun depan. Sully adalah pemburu harta karun Amerika serta teman lama dan mentor dari Drake.

Travis Knight (Bumblebee, Kubo dan Two Strings) akan mengarahkan adaptasi film Uncharted ini. Proyek ini akan menjadi produksi film pertama dari Sony PlayStation Productions, yang didirikan oleh Sony tahun lalu.

uncharted

Adaptasi ini akan menjadi sebuah film prekuel untuk seri gamenya, dibintangi oleh Tom Holland (Spider-Man: Far From Home) dan mengambil dasar dari kisah Uncharted 3: Drake’s Deception, dimana seorang pencuri muda, Nathan Drake  pertama kali bertemu dengan mitra dan mentornya Victor Sullivan dan meletakkan fondasi bagi seluruh franchise game.

Uncharted merupakan seri video game yang dirilis oleh Sony Interactive Entertainment dengan pengembangan yang dilakukan oleh Naughty Dog, Bend Studio, dan Bluepoint Games. Dirilis pertama kali tahun 2007 dengan seri pertamanya yang berjudul Uncharted: Drake’s Fortune, diikuti dengan Uncharted 2: Among Thieves, Uncharted 3: Drake’s Deception, dan prekuelnya yang berjudul Uncharted: Golden Abyss. Seri keempat dari game third-person shooter ini rilis pada tanggal 10 Mei 2016 lalu dengan judul Uncharted 4: A Thief’s End dan akan hadir pula Uncharted: The Lost Legacy yang ditujukan untuk konsol PlayStation 4.

Baca Juga:  Poster Reboot Texas Chainsaw Massacre Menggoda Kembalinya Leatherface pada Tahun 2021



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.