Mark Wahlberg Akan Membintangi Film Arthur the King

704

Variety telah menyampaikan kabar bahwa Mark Wahlberg (Mile 22) akan bekerja sama lagi dengan sutradara asal Islandia, Baltasar Kormakur untuk sebuah proyek adaptasi kisah nyata yang akan datang “Arthur: The Dog Who Crossed the Jungle to Find a Home” yang akan diberi judul Arthur the King.

Film ini akan didasarkan pada buku yang ditulis oleh Mikael Lindnord tersebut yang merupakan kapten tim petualangan Swedia, dan mengikutinya ketika ia menemukan seekor anjing liar yang terluka selama perlombaan 400 mil melalui hutan Ekuador. Setelah menawarkan anjing itu makanan sebelum memulai kembali, anjing itu mengikuti timnya melalui beberapa medan terberat di planet ini, dengan Lindnord memutuskan untuk mengadopsi anjing dan membawanya kembali ke Swedia setelah itu.

Wahlberg akan berperan sebagai Lindnord sementara Kormakur akan mengarahkan proyek ini dari naskah yang ditulis oleh Michael Brandt.

Arthur the King akan menjadi salah satu dari rangkaian proyek Paramount Pictures bersama Wahlberg, yang terakhir adalah komedi keluarga Instant Family serta menjai pemeran utama di Infinite yang diarahkan oleh Antoine Fuqua (The Equalizer).

Sebagai informasi, proyek ini akan menandai kolaborasi ketiga antara Wahlberg dan Kormakur, yang sebelumnya bekerja bersama pada film thriller aksi Contraband pada tahun 2012 dan film komedi aksi 2 Guns (2012) yang juga dibintangi oleh Denzel Washington.

Baca Juga:  Tom Hiddleston Harus Membenarkan Garis Waktu di Trailer Anyar Loki



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.