Mark Rylance dan Michael Chiklis telah bergabung dengan Proyek Penuh Bintang Adam McKay, Don’t Look Up

3238

Aktor senior Mark Rylance (Bridge of Spies, Ready Player One) dan Michael Chiklis (The Shield) telah bergabung dengan deretan pemeran bertabur bintang dari proyek film Netflix milik Adam McKay yang berjudul Don’t Look Up. Dan seperti biasa, peran keduanya masih belum diungkap oleh pihak Netflix.

Keduanya akan bergabung dengan Leonardo DiCaprio (Once Upon a Time in Hollywood) dan Jennifer Lawrence (Dark Phoenix) sebagai dua pemeran utamanya bersama dengan Meryl Streep (The Prom), Jonah Hill (The Beach Bum), Himesh Patel (Yesterday), Timothée Chalamet (Dune), Cate Blanchett (Ocean 8), Chris Evans (Avengers: Endgame), Rob Morgan (Luke Cage), Tyler Perry (Gone Girl, Vice), Melanie Lynskey (Castle Rock, Mrs. America), dan Ron Perlman (Hellboy, Monster Hunter). Film ini juga akan menghadirkan sejumlah cameo keren seperti Ariana Grande (Kidding), Kid Cudi (Bill & Ted Face the Music), Matthew Perry (Friends), dan Tomer Sisley (Messiah).

Don’t Look Up merupakan film drama komedi yang berpusat pada dua astronom tingkat menengah yang menemukan bahwa sebuah meteorit akan menghancurkan bumi dalam waktu enam bulan. Hal ini kemudian mendorong mereka untuk melakukan tur media untuk memperingatkan umat manusia. McKay menggambarkan Don’t Look Up sebagai “sindiran gelap terhadap Wag the Dog, Doctor Strangelove dan Network.”

Sebagai informasi, proyek film yang sudah mulai melakukan proses syuting ini baru saja mengalami masalah karena produksi untuk sementara harus dihentikan setelah Jennifer Lawrence mengalami cedera ringan yang disebabkan oleh ledakan kaca.

Ada kemungkinan Don’t Look Up baru akan tiba di platform streaming ini pada akhir 2021, atau awal 2022, tergantung seberapa lancar proses produksi berjalan. Terlepas dari itu, Don’t Look Up mungkin akan menjadi salah satu film Netflix yang paling dinantikan mengingat “amunisi” yang dimiliki olehnya.

Baca Juga:  Trailer Uncharted Ungkap Penampilan Tom Holland sebagai Nathan Drake

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.