Mark Ruffalo Mungkin akan Muncul dalam Serial She-Hulk di Disney+

2043

Raksasa hijau dan pahlawan super yang menjadi favorit semua penggemar MCU, Hulk atau Bruce Banner mungkin akan muncul dala serial She-Hulk yang akan tayang di Disney+. Hal ini terungkap melalui pernyataan Mark Ruffalo dalam penampilannya baru-baru ini di acara Chicago Comic & Entertainment Expo (viaย Laughing Place). Ruffalo mengatakan bahwa ia telah terlibat dalam pembicaraan awal dengan Marvel Studios untuk kemungkinan penampilannya sebagai Bruce Banner atau Hulk dalam serial masa depan MCU, She-Hulk.

Seperti kita ketahui karakter Hulk yang diperankan oleh Ruffalo sejauh ini merupakan sosok yang paling sukses disbanding dengan versi film sebelumnya meskipoun ia tidak mempunyai film solonya sendiri. Muncul pertama kali di The Avengers pada tahun 2012, karakter ini kemudian hadir di 6 film MCU termasuk film paling sukses sepanhang masa, Avengers: Endgame.

Sedangkan She-Hulk yang merupakan Hulk versi wanita ini diciptakan oleh Stan Lee dan John Buscema. She-Hulk muncul pertama kali pada komik Savage She-Hulk #1ย yang diterbitkan pada bulan Februari 1980. Layaknya Hulk, She-Hulk digambarkan dengan sosok wanita kuat berkulit hijau sama dengan Hulk. She-Hulk mempunyaiย alter-egoย bernama Jennifer Walters. Ia merupakan seorang pengacara yang bekerja di Los Angeles. Jennifer merupakan puteri dari Sheriff William Morris Walters dan Elanie Banner. Jennifer juga merupakan sepupu dari Bruce Banner. Ia mendapat kekuatannya ketika mendapat tranfusi darah dari Bruce Banner.

Proyek serial She-Hulk pertama kali diumumkan oleh Kevin Feige tahun lalu bersama dengan dua serialMCU lainnya Ms. Marvel dan Moonknight. Kesemua karakter ini akan melakukan debut live-action mereka melalui serial di Disney+ sebelum ditampilkan dalam film-film MCU mendatang.

Baca Juga:  Film Terbaru Chris Pratt, The Tomorrow War Kini Mempunyai Tanggal Rilis Baru



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.