Mark Ruffalo Mencoba Menyelamatkan Sebuah Kota Kecil di Dark Waters

1373

Focus Features telah merilis trailer untuk Dark Waters. Disutradarai oleh Todd Haynes (Carol), film ini didasarkan pada kisah nyata seorang pengacara (Mark Ruffalo) untuk DuPont Chemical yang menemukan bahwa perusahaannya telah meracuni penduduk kota kecil selama sekitar empat puluh tahun.

Film drama ini merupakan karya dari sutradara Todd Haynes berdasarkan artikel New York Times Magazine yang ditulis oleh Nathaniel Rich yang berjudul “The Lawyer Who Became DuPont’s Worst Nightmare.”

Terinspirasi oleh kisah nyata yang mengejutkan, seorang pengacara ulet (Ruffalo) mengungkap rahasia kelam yang menghubungkan semakin banyak kematian yang tidak dapat dijelaskan karena salah satu perusahaan terbesar di dunia. Dalam prosesnya, ia mempertaruhkan segalanya – masa depannya, keluarganya, dan hidupnya sendiri – untuk mengungkap kebenaran.

Selain Ruffalo, film ini dibintangi juga oleh Anne Hathaway, Tim Robbins, Bill Camp, Victor Garber, Mare Winningham, William Jackson Harper dan Bill Pullman.

Dark Waters akan tayang secara terbatas pada hari Jumat, 22 November, dan baru dirilis secara luas pada hari Jumat, 29 November.

Baca Juga:  Alec Baldwin Menembak Mati Seorang Kru Film



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.