Mark Ruffalo Memberi Satu Alasan Penting untuk Kembali Menyaksikan Avangers: Endame di Bioskop

4079

Tidak dapat dipungkiri lagi, Marvel Studios sangat menginginkan Avengers: Endgame menjadi film terlaris sepanjang masa. Studio baru saja merilis ulang blockbuster epik dengan beberapa fitur bonus dan Mark Ruffalo sekarang berkampanye kepada penggemar Marvel Cinematic Universe untuk memberikan Endgame kesempatan lain. Sebagai insentif, aktor pemeran Bruce Banner ini membagikan beberapa foto topless Chris Hemsworth “Bro Thor” di belakang layar yang ia sebut sekarang. “Alasan pertama dari 3000 untuk melihat Endgame lagi akhir pekan ini,” kata Ruffalo dalam keterangan.

“Bro Thor atau Thor Gendut” bisa dibilang salah satu poin tertinggi dari Endgame, yang ironis karena karakternya berada di titik terendah dalam hidupnya. Dengan itu dikatakan, fokus akhir pekan ini adalah untuk mendapatkan penggemar kembali ke bioskop untuk mendorong Endgame ke atas dan juga untuk mempersiapkan Spider-Man: Far From Home,  yang akan segera dirilis pada hari Selasa.

Sebelumnya Robert Downey Jr. Juga telah mencoba “berpromosi” kepada para penggemar untuk melihat Endgame lagi awal minggu ini dengan tweet yang agak sarkastik tentang “rekaman baru.” Aktor itu sekarang telah mengirimkan pesan lain kepada lebih dari 14 juta pengikutnya. RDJ berkata, ” suit up, show up, records gonna blow up!!!”  di akun media sosialnya. RDJ juga membagikan beberapa seni penggemar Iron Man yang meminta penggemar MCU untuk membuat sejarah.

Sampai saat ini, Endgame berada di angka $2,751 miliar dan masih cukup jauh dari film James Cameron, Avatar, yang berada di angka $2,787 miliar. Ini benar-benar akan tergantung pada berapa banyak penggemar yang akhirnya menonton film ini untuk kedua kali dan dalam beberapa kasus, ketiga atau keempat kalinya.

Baca Juga:  Ethan Hawke Menjelma Menjadi Pembunuh Sadis di Trailer Perdana The Black Phone



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.