Mark Ruffalo Gabung dengan Emma Stone di Poor Things

389

Pemeran Hulk di MCU, Mark Ruffalo dikabarkan telah bergabung dengan proyek film terbaru dari sutradara Yorgos Lanthimos yang diadaptasi dari novel karya Alasdair Gray, Poor Things. Ia akan beradu akting dengan dua bintang berbakat, Emma Stone (Cruella) dan Willem Defoe (Aquaman).

Pertama kali diterbitkan pada tahun 1992, Poor Things adalah novel berlatar era Victoria yang berkisah tentang Bella Baxter (yang akan dipeankan oleh Emma Stone)- seorang erotomaniak muda yang cantik dan dihidupkan kembali dengan otak bayi. Film ini juga terinspirasi oleh novel gothic klasik Mary Shelly, Frankenstein.

Sedangkan sinopsis film ini adalah:

Mengikuti kehidupan aneh bella Baxter yang berlebihan dan juga seorang wanita frankenstein. Bella bukan nama sebenarnya; sebagai Victorian Blessington, dia menenggelamkan dirinya untuk melarikan diri dari suaminya yang kasar, tetapi seorang ahli bedah mengeluarkan otak dari janin yang dikandungnya dan menempatkannya di tengkoraknya, kemudian menghidupkannya. Bella yang dihidupkan kembali memiliki usia mental seorang anak. Ia kemudian menjalani petualangan seru dari Alexandria ke Odessa ke rumah bordil di Paris. Ketika otaknya matang, Bella mengembangkan hati nurani sosial, tetapi semuanya berubah ketika ia bertemu kembali dengan β€œmantan” suami sahnya, Jenderal Sir Aubrey Blessington.

Poor Things akan disutradarai oleh Yorgos Lanthimos dari skenario yang ia beradaptasi bersama dengan Tony McNamara. Sedangkan proses produksi dijadwalkan akan dimulai pada musim gugur tahun ini.

 

Baca Juga:  Review Film Pig



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.