Mark Ruffalo diincar untuk Membintangi Limited Series Parasite

759

Film karya Bong Joon-ho, Parasite, baru saja membawa pulang empat penghargaan bergengsi dari ajang Oscar termasuk Best Picture, dan kini pengembangan HBO untuk adaptasi limited series dari film ini dilaporkan mengambil langkah besar ke depan untuk merekrut Mark Ruffalo (Avengers: Endgame) sebagai salah satu pemeran utama.

Menurut Collider, berita ini masih sebatas rumor yang masih nblum dikonfirmasi. Namun beberapa media setempat juga melaporkan mengenai ketertarikan pihak HBO untuk merekrut aktor berusia 52 tahun tersebut.

Ditulis oleh Bong, Parasite adalah kisah aneh tentang dua keluarga yang berbeda namun mempunyai banyak kemiripan dan kisahnya menggambarkan realitas yang mencolok dari dunia yang kita tinggali. Film ini juga dibintangi Lee Sun-kyun Lee Sun-kyun (A Hard Day, Our Sunhi), Cho Yeo-jeong (Obsessed), Choi Woo-shik (Okja, Train to Busan), Park So-dam (The Priests) dan Chang Hyae-jin (Poetry).

Bong menggambarkan seri HBO mendatang tersebut sebagai “film berdurasi enam jam” yang akan menyoroti semua ide yang tidak dapat ia masukkan ke dalam runtime dua jam film aslinya. “Jadi, saya memiliki semua ide-idepenting yang terakumulasi sejak saya mulai menulis naskah,” kata Bong. “Saya tidak bisa memasukkan semua ide itu dalam waktu dua jam film, jadi semuanya tersimpan di iPad saya dan tujuan saya dengan seri terbatas ini adalah membuat enam jam- film panjang.”

Baca Juga:  Trailer Perdana Eurovison Tampilkan Video Musik Will Ferrel dan Rachel McAdams



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.