Mark Ruffalo & Catherine Keener Telah Bergabung dengan Ryan Reynolds di The Adam Project

634

Netflix telah merekrut beberapa individu yang sangat berbakat untuk bergabung dengan proyek film Ryan Reynolds yang akan berjudul The Adam Project. Bergabung dengan aktor pemeran Deadpool tersebut dalam petualangan perjalanan waktunya adalah bintang MCU, Mark Ruffalo dan Catherine Keener, dengan Ruffalo akan berperan sebagai ayah Reynolds, seorang fisikawan yang brilian. Sedangkan Keener akan berperan sebagai villain film tersebut, yang telah mencuri teknologi canggih darinya. Pendatang baru Walker Scobell dan bintang Code 8, Alex Mallari Jr. juga bergabung dalam proyek ini.

The Adam Project berpusat pada Adam Reed, yang berusia 13, dan masih berduka atas kematian mendadak ayahnya setahun sebelumnya, ketika, suatu malam, dia masuk ke garasinya dan kemudian menemukan pilot yang terluka bersembunyi di sana. Pilot misterius ini (Ryan Reynolds) ternyata adalah versi dirinya yang lebih tua dari masa depan, di mana perjalanan waktu masih dalam tahap awal. Dia telah mempertaruhkan segalanya untuk kembali pada waktunya dalam misi rahasia dan bersama-sama mereka harus memulai petualangan ke masa lalu untuk menemukan ayah mereka (Mark Ruffalo), mengatur segalanya dengan benar, dan menyelamatkan dunia dari karakter yang diperankan Catherine Keener dan rencana jahatnya.

Film ini sebelumnya juga telah mendapatkan rekan anggota MCU Ruffalo dan bintang Guardians of the Galaxy, Zoe Saldana dan Jennifer Garner (Alias). Saldana akan berperan sebagai istri dari karakter Reynolds, dengan Gerner akan berperan sebagai ibu dari Adam di usia 13.

The Adam Project awalnya direncanakan dibuat delapan tahun lalu oleh Paramount Pictures, dengan Tom Cruise sebagai pemeran utamanya. Namun pengembangan yang selalu tersendat terutama dari sisi naskahnya membuat proyek ini terbengkalai.Kemudian proyek ini diambil alih oleh Netflix dengan sutradara Free Guy, Shawn Levy sebagai sutradaranya serta menempatkan David Ellison, Dana Goldberg, dan Don Granger sebagai produser.

Baca Juga:  Trailer Rumble Ungkap Kisah Underdog Terbesar yang Pernah Ada

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.