Marisa Tomei Bergabung Dengan Proyek Film Human Capital

4655

Marisa Tomei (My Cousin Vinny, Spider-Man: Homecoming) telah menandatangani kontrak untuk memainkan peran Carrie dalam proyek film Human Capital. Film ini diangkat berdasarkan novel Stephen Amidon yang terbit pada tahun 2005 dengan judul yang sama. Tomei akan bergabung dengan Alex Wolff yang berperan sebagai Ian dan Liev Schreiber (Spotlight, Ray Donovan) sebagai Drew.

Human Capital adalah sebuah film drama yang menceritakan tentang keluarga yang saling membantu untuk mengejar mimpi-mimpi mereka. Film ini juga akan mengikuti kisah kehidupan dua keluarga yang mempunyai dua status sosial dan ekonomi yang berbeda: satu kelas menengah dan satu dari kalangan berada. Dua keluarga ini harus berinteraksi ketika dua anak mereka tiba-tiba memulai hubungan yang mengarah ke kecelakaan tragis.

Film ini disutradarai oleh Marc Meyers dari naskah karya Oren Moverman. Trudie Styler dan Celine Rattray dari Maven Pictures akan memproduseri film tersebut bersama Bert Marcus, Matthew Stillman dari Illuminated Content dan Moverman melalui Sight Unseen Pictures.

Tomei merupakan artis berbakat yang telah cukup lama malang melintang di dunia perfilman Hollywood. Perannya yang paling berkesan adalah ketika bermain dalam film My Cousin Vinny yang berhasil mengantarnya meraih piala Oscar untuk kategori Best Supporting Actress. Dan yang baru-baru ini mencuri perhatian publik adalah ketika berperan sebagai bibi May di film Spider-Man: Homecoming.

Baca Juga:  Review film Stillwater; kembalinya Matt Damon ke layar bioskop



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.