Maribel Verdú Bergabung dengan Proyek Film The Flash!

267

Setelah Kiersey Clemons dipastikan akan kembali untuk memerankan sosok Iris West di film solo The Flash, kini film yang akan dibintangi oleh Ezra Miller tersebut mendapatkan tambahan “amunisi” baru . Hal ini dikarenakan aktris Maribel Verdú (Pan’s Labyrinth) telah menandatangani kontrak untuk berperan sebagai ibunda dari Barry Allen.

Namun sayangnya karakter Henry Allen, ayah Barry yang sebelumnya diperankan oleh Billy Crudup di Justice League, akan di-recast setelah sang aktor berhalangan karena konflik penjadwalan. Ia harus syuting musim kedua dari serial The Morning Show untuk Apple TV.

Untuk alur cerita, The Flash sering dikabarkan sebagai adaptasi dari alur cerita buku komik Flashpoint yang ikonik, dan walaupun demikian, film itu tidak akan terlalu mengikuti komiknya. Selain itu, proyek ini telah mengalami pergantian sejumlah sutradara dan hal ini menyebabkan beberapa penggemar khawatir jika The Flash akan dibatalkan. Tetapi dengan tanggal rilis 2022 yang telah ditetapkan dan masuknya sutradara IT dan IT: Chapter 2Andrés Muschietti segalanya tampak sudah kembali ke jalur yang semestinya.

Sebagai informasi peristiwa “Flashpoint” adalah sebuah kejadian di dunia komik DC dimana Captain Cold menjadi superhero di Central City, Justice League tidak terbentuk, suku Amazon yang dipimpin oleh Wonder Woman terlibat peperangan dengan bangsa Atlantis pimpinan Aquaman, Bruce Wayne terbunuh oleh perampok, bukan orang tuanya, dan Superman ditawan oleh pihak militer di penjara bawah tanah.

 

Baca Juga:  Tanggal Rilis Trailer The Matrix Resurrections Terungkap Bersama dengan First Look dari Neo



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.