Marianne Jean-Baptiste Telah Bergabung dengan Serial Jack Ryan Season 3

448

Meskipun tanggal mulai produksi musim ketiga dari serial Jack Ryan belum diumumkan, Amazon telah mulai membangun jajaran pemeran baru untuk serial yang diadaptasi dari seri novel spionase karya Tom Clancy tersebut. Mereka baru saja merekrut Marianne Jean-Baptiste (Fatman) untuk meramaikan musim terbaru serial ini.

Aktris yang pernah membintangi serial Blindspot tersebut akan berperan sebagai Elizabeth Wright, seorang pimpinan divisi khusus atau Chief of Station. Sedangkan proses produksi musim terbaru ini diperkirakan akan segera dimulai sekitar tahun 2021.

Jack Ryan adalah sebuah serial yang merupakan inkarnasi modern dari sosok pahlawan ciptaan Tom Clancy yang sangat dikenal oleh parap enggemarnya. Sosok ini diperankan oleh John Krasinski (A Quiet Place).

Selain Krasinski, musim sebelumnya dari seri dramatis ini juga dibintangi Wendell Pierce (The Wire) sebagai James Greer, Noomi Rapace (Prometheus) sebagai Harriet ‘Harry ’Baumann dan Michael Kelly (House of Cards) sebagai Mike November.

Sebelumnya sosok Jack Ryan juga pernah dipresentasikan dalam layar lebar. Selama bertahun-tahun, Ryan telah diperankan oleh Alec Baldwin pada tahun 1990 di film The Hunt for Red October, Harrison Ford pada tahun 1992 di Patriot Games dan tahun 1994 di Clear and Present Danger, Ben Affleck pada tahun 2002 di film The Sum of All Fears, dan yang terakhir pada tahun 2014 oleh bintang Star Trek, Chris Pine dalam Jack Ryan: Shadow Recruit.

 

Baca Juga:  Anna Paquin Bergabung dengan Zachary Levi dalam Proyek Drama Biopik American Underdog: The Kurt Warner Story



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.