Mari Simak Video First Look dari Aquaman and the Lost Kingdom

314

Pada acara DC FanDome di akhir pekan lalu, Warner Bros. memberi kejutan kepada penggemar tentang proyek Aquaman and the Lost Kingdom, sekuel yang diarahkan oleh sutradara James Wan. Jason Momoa, tentu saja, kembali sebagai Arthur Curry, alias Aquaman, alias Raja Atlantis dan film ini dipastikan akan tayang di bioskop pada 16 Desember 2022.

Klip promo DC Fandome ini juga menampilkan first look dari kostum baru Black manta yang terlihat lebih gahar dan keren. Aquaman and the Lost Kingdom akan kembali disutradarai oleh pencipta Conjuring Universe, James Wan dengan David Leslie Johnson-McGoldrick yang menulis naskahnya. Sekuel ini diproduseri oleh Wan dan rekan bisnisnya Peter Safran. Wan sebelumnya juga pernah menggoda bahwa film kedua ini akan lebih banyak menampilkan cerita yang lebih serius dan relevan dengan beberapa elemen horor.

Aquaman and the Lost Kingdom juga akan menampilkan kembalinya Patrick Wilson sebagai saudara Arthur dari Atlantis, Orm, serta Amber Heard sebagai Mera, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta), Randall Park sebagai Dr Stephen Shin, Temuera Morrison sebagai ayah Arthur, Thomas Curry  dan Dolph Lundgren sebagai Raja Nereus. Selain itu, beberapa wajah baru juga akan hadir seperti Jani Zhao (Pilgrimage), Indya Moore (Queen & Slim), dan Vincent Regan (Before We Die). Bintang Game of Thrones dan Ghost in the Shell, Pilou Asbæk dikabarkan akan memerankan sosok penjahat utama dalam film tersebut.

Adapun tone ataupun aura untuk sekuel ini, Wan pernah mengatakan bahwa ia terinspirasi dari film horor Italia yang berjudul Planet of the Vampires. Ia baru-baru ini mengatakan kepada Total Film, “Aquaman 2 sangat terinspirasi oleh Planet of the Vampires. Anda dapat mengeluarkan bocah itu dari kengerian tetapi Anda tidak akan pernah bisa menghilangkan kengerian dari bocah itu.”

Berdasarkan karakter DC yang diciptakan oleh Paul Norris dan Mort Weisinger pada tahun 1941, film Aquaman telah memperoleh pendapatan kotor lebih dari $1 miliar di box office global, menjadikannya salah satu film DC terlaris milik Warner Bros. Karakternya sendiri membuat debut di film live-action melalui Batman v Superman: Dawn of Justice di tahun 2016, dan kemudian juga hadir di Justice League.

Baca Juga:  Bintang Squid Game, Park Hae-Soo akan Membintangi Remake Korea dari Money Heist