the batman

Mari Intip Trailer The Batman yang Lebih Brutal dan Mencekam

279

Warner Bros akhirnya menghadirkan promo baru dari film The Batman – dan promo berupa sebuah trailer penuh aksi tersebut menjanjikan penampilan Robert Pattinson sebagai sang Dark Knight yang lebih gelap dan terlihat sangat menjanjikan. Trailer tersebut diungkap sebagai bagian dari acara DC FanDome tahun ini. Acara tahunan ini mengungkap banyak berita, pengumuman, dan kejutan menyenangkan lainnya dari film favorit penggemar, acara TV, video game, dan banyak lagi di alam semesta DC.

Trailer ini memperkenalkan kita pada pembunuh berantai yang akan menjadi salah satu musuh terbesar Batman dalam film mendatang — Riddler, yang diperankan oleh Paul Dano. Ketika penjahat Gotham tersebut ditangkap di restoran lokal oleh Jim Gordon (Jeffrey Wright) dan rekannya, mereka ternyata malah membuatnya menjadi musuh yang lebih berbahaya bagi Batman. Kita juga diperkenalkan lebih banyak lagi dari sosok Selina Kyle, alias Catwoman, yang diperankan oleh Zoë Kravitz.

Selain itu, trailer tersebut juga menampilkan aktivitas Colin Farrell sebagai Penguin, yang tampaknya juga membuat kekacauan di kota Gotham. Kita juga dapat melihat penampilan sekilas dari Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth.

The Batman adalah sebuah kisah berlatar dengan Bruce Wayne yang telah memasuki tahun kedua  dalam “karirnya” sebagai Batman. Awalnya Bruce Wayne kurang bersemangat karena kurangnya pengaruh yang dia miliki terhadap kejahatan di Gotham ketika tiba-tiba serangkaian pembunuhan terjadi di tangan The Riddler. Hal ini kemudian akan mengungkapkan rahasia gelap tentang orang tuanya, Bruce juga dipaksa untuk menghadapi korupsi yang terjadi di bayang-bayang kotanya, sambil mencoba menangkap The Riddler sebelum dia membunuh lagi.

Bersama Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne/Batman, film ini dibintangi juga oleh Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler, Colin Farrell sebagai Penguin, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, John Turturro sebagai Carmine Falcone, Peter Sarsgaard sebagai Gil Colson, Jeffery Wright sebagai Komisaris Gordon, Barry Keoghan sebagai petugas polisi Gotham Stanley Merkel, Jayme Lawson sebagai Bella Reál, dan Alex Ferns sebagai Komisaris Pete Savage, serta Gil Perez-Abraham, Charlie dan Max Carver, Rupert Penry-Jones, dan Con O’Neill. The Batman yang diarahkan oleh Matt Reeves akan meluncur ke bioskop pada tanggal 4 Maret 2022.

Baca Juga:  Channing Tatum akan Kembali Sebagai Mike Lane di Magic Mike 3