Mari Intip Goodie Bag Mewah Oscar 2020 Senilai 3 Miliar Rupiah

4121

Seperti kita ketahui ajang Oscar 2020 akan berlangsung pada hari Minggu, 9 Februari waktu setempat atau sekitar tanggal 10 pagi di waktu Indonesia. Sebelum acara 92th Academy Awards dimulai, 25 nominasi teratas (dalam kategori aktor dan aktris terbaik, aktor dan aktris pendukung, dan sutradara) akan mendapatkan tas barang souvenir/goodie bag yang mewah.

Sebenarnya “hadiah” ini tidak berafiliasi dengan Oscar, tetapi perusahaan pemasaran hiburan Distinctive Asset telah memberikan hadiah kepada para calon pemenang sebelum upacara dimulai selama 18 tahun.

Beberapa sumber mangatakan bahwa “hadiah” tahun ini akan mencakup barang senilai lebih dari $225.000 atau lebih dari 3 Miliar rupiah yang dikirim ke penerima pada hari minggu menjelang malam perayaannya.

Daftar “hadiah” termasuk air yang disuntikkan hidrogen, pelayaran dengan kapal pesiar mewah ke Antartika (senilai $78.000/Rp 1 Miliar), liburan romantis ke mercusuar Spanyol dan prosedur kosmetik senilai $25.000/Rp 340 juta. Serta beberapa item dan paket menarik lainnya salah satunya adalah produk rokok elektrik/vape berlapis emas dari Hollowtip.

Di ajang Oscar 2020 ini, ada 24 penerima termasuk Charlize Theron, Margot Robbie, Tom Hanks, Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio. Biasanya ada 25 penerima, tetapi Scarlett Johansson mendapat 2 nominasi untuk Aktris Terbaik dan Aktris Pendukung Terbaik.

Baca Juga:  Mari Simak Video First Look dari Aquaman and the Lost Kingdom



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.