Margot Robbie

Margot Robbie Temui Psikiater Mengenai Film Suicide Squad

844

Margot Robbie

Kurang dari sebulan lagi para penggemar sudah dapat menyaksikan film Suicide Squad di bioskop. Ditambah dengan menjelang digelarnya ajang comic-con terbesar didunia, San Diego Comic-Con (SDCC) 2016 kemeriahan film ini semakin terasa. Warner Bros. akan mengkampanyekan film ini secara besar-besaran di ajang SDCC tahun ini.

Namun sebelum menuju ke ajang SDCC, pihak studio kembali merilis sebuah klip promosi unik melalui akun Twitter resmi Suicide Squad. Mereka merilis sebuah klip yang menghadirkan Margot Robbie yang berperan sebagai dirinya sendiri (bukan Harley Quinn) sedang berkonsultasi dengan seorang psikiater yang ternyata adalah atlet American Footbal dari klub New England Patriots, Rob Gronkowski. Dalam klip ini Robbie mengeluhkan tentang “tekanan” yang dihadapinya menjelang film ini dirilis, serta ia juga menceritakan pengalaman selama proses shooting film ini.

Tentang Suicide Squad

Suicide Squad adalah sekelompok supervillain atau anti-hero yang berada di bawah pimpinan agen ARGUS Amanda Waller (Viola Davis). Mereka adalah penghuni penjara maximum security Belle Reve yang diminta secara khusus untuk menjalankan misi rahasia pemerintah AS, dengan bayaran pengurangan masa hukuman.

Menurut sang sutradara David Ayer, film ini akan sangat menarik untuk diikuti karena menghadirkan “protagonis” yang tidak seperti biasanya. Film ini tidak akan beraroma seperti kisah tentang para superhero pada umumnya karena yang menjadi “hero” di film ini adalah para penjahat super yang dikumpulkan oleh pemerintah.

Baca Juga: Joker Beraksi di Galeri Foto Behind the Scene Suicide Squad

Suicide Squad dibintangi oleh Will Smith sebagai Deadshot, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Karen Fukuhara sebagai Katana, Adewale Akonnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc, Jay Hernandez sebagai El Diablo, Adam Beach sebagai Slipknot, Viola Davis sebagai Amanda Waller, dan Jared Leto sebagai Joker. Selain mereka ada juga peran misterius yang akan diperankan oleh Ike Barinholtz, Scott Eastwood, Raymond Olubowale, Alex Meraz, Jim Parrack dan Common. Film ini akan dirilis pada 5 Agustus 2016.

Baca Juga:  Chris Pratt Memerangi Alien Misterius di Teaser Perdana The Tomorrow War