Margot Robbie

Margot Robbie Menjelaskan Judul Panjang dari Proyek Birds of Prey

733

Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn), mungkin akan menjadi judul yang menjadi perbincangan bagi para penggemar dan kritikus film selama beberapa waktu ini. Tapi seperti yang telah dikonfirmasi oleh Margot Robbie saat tampil di The Tonight Show yang dibawakan oleh Jimmy Fallon, itu memang judul dari Warner Bros dan DC Films yang akan digunakan untuk film spinoff Suicide Squad tersebut.

Robbie juga menjelaskan mengapa pihak studio dan dirinya sendiri menginginkan judul yang sangat panjang tersebut. Ia mengatakan bahwa film ini bukanlah sebuah sajian yang sangat serius dan dengan judul tersebut cukup mewakilkan karakter Harley Quinn yang agak nyeleneh. Ia juhga menambahkan bahwa dirinya juga menyukai film-film dengan judul yang panjang seperti The 100 Year Old Man Who Climbed Out the Window and Disappeared.

It’s not a very serious movie, so we thought the title should reflect that. Birds of Prey makes it sound very serious, and then that’s kinda like Harley adding her ‘Hey, I’m in this, too,‘”

Margot Robbie akan kembali berperan sebagai Harley Quinn di film ini bersama dengan Mary Elizabeth Winstead sebagai Huntress, Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary, dan Rosie Perez sebagai Renee Montoya. Sedangkan untuk sosok villain Black Mask akan diperankan oleh Ewan McGregor.

Sutradara Cathy Yan akan mengarahkan proyek Birds of Prey  yang akan menjadi debutnya sebagai sutradara film “besar.” Yan akan mengarahkan film ini berdasar atas naskah dari Christina Hodson (Unforgettable), yang juga akan menangani screenplay dari film Batgirl.

Baca Juga:  James Cameron Mengatakan Bahwa Wonder Woman Bukan Film yang Bagus



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.