Margot Robbie Menjadi Pemeran Utama dalam Film Pirates of the Caribbean Baru

1051

Film Pirates of the Caribbean baru kini sedang dipersiapkan oleh Disney dengan Margot Robbie sebagai bintang utamanya. Seperti kita ketahui semenjak Dead Men Tell No Tales dirilis pada tahun 2017, studio raksasa ini telah mencari jalan baru untuk meneruskan franchise multi-miliar dollar ini yang mungkin tidak akan melibatkan lagi Johnny Depp yang berperan sebagai tokoh ikonik Jack Sparrow. Robbie akan bergabung kembali dengan penulis Birds of Prey, Christina Hodson untuk proyek baru ini.

Menurut The Hollywood Reporter, Christina Hodson telah ditetapkan untuk menulis film Pirates of the Carribean yang baru berberapa waktu yang lalu dan kini ia akan bertemu kembali dengan Robbie. Menariknya, baru-baru ini juga dikabarkan bahwa Karen Gillan (Jumanji: The Next Level) juga sedang diincar untuk proyek reboot ini.

Tampaknya Disney mungkin ingin memperluas cakupan franchise yang sudah berjalan lama dengan ini. Margot Robbie telah menjadi salah satu bintang paling laris di Hollywood. Beberapa film terakhirnya cukup sukses secara kritis seperti I, Tonya, Once Upon a Time di Hollywood dan Bombshell. Dia juga akan mengulangi perannya sebagai Harley Quinn sekali lagi di The Suicide Squad tahun depan. Sedangkan untuk Christina Hodson, ia juga menjadi penulis skenario untuk beberapa film blockbuster. Hodson sebelumnya menulis Bumblebee 2018 dan juga dikaitkan untuk menulis film solo Flash serta Batgirl.

Franchise film Pirates of the Caribbean diluncurkan pada tahun 2003 dengan The Curse of the Black Pearl. Dari total lima film yang telah dihasilkan, franchise ini telah meraup $4,5 miliar di box office global. Dead Men Tell No Tales menjadi film dengan penghasilan paling rendah.

Baca Juga:  Ryan Reynolds Bergabung dengan Proyek Film Komedi Monster Everyday Parenting Tips

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.