Margot Robbie Memastikan Absennya Joker di Birds of Prey

1422

Berita buruk untuk kalian semua penggemar Joker, terutama versi yang diperankan oleh Jared Leto. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Variety, Margot Robbie mengungkapkan bahwa Joker versi Leto – yang sempat muncul dalam Suicide Squad arahan David Ayer – memang tidak akan muncul di Birds of Prey yang akan datang. Karakter ikonik tersebut bahkan tidak akan mendapatkan cameo, meskipun plot film ini menyinggung putusnya hubungan antara Harley Quinn dengan Joker.

Margot Robbie akan mengulang peran sebagai Harley Quinn dalam Birds of Prey, yang juga dibintangi Mary Elizabeth Winstead sebagai Huntress, Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary, Ella Jay Basco sebagai Cassandra Cain, Ewan McGregor sebagai penjahat Black Mask atau Roman Sionis, Chris Messina sebagai Victor Zsasz dan Rosie Perez sebagai Renee Montoya. Ali Wong (Fresh Off the Boat), Robert Catrini (American Crime Story), Steven Williams (IT) dan Derek Wilson (Preacher) melengkapi jajaran cast film ini.

Birds of Prey adalah kisah nyeleneh mengenai Harley Quinn. Ketika penjahat narsisistik Gotham yang paling jahat, Roman Sionis, dan tangan kanannya yang bengis, Zsasz, memburu seorang gadis muda bernama Cass, jalan Harley, Huntress, Black Canary, dan Renee Montoya bertemu, dan mereka berempat tidak punya pilihan selain bekerja sama untuk mengalahkan Roman.

Sutradara Cathy Yan akan mengarahkan proyek Birds of Prey yang akan menjadi debutnya sebagai sutradara film “besar.” Yan akan mengarahkan film ini berdasar atas naskah dari Christina Hodson (Unforgettable), yang juga akan menangani screenplay dari film Batgirl.

Sebagai informasi, The Birds of Prey dalam versi komik adalah tim superhero wanita yang jajarannya terdiri dari Oracle / Batgirl, Black Canary, Huntress, Catwoman, Hawkgirl, Power Girl, Poison Ivy, Vixen, dan Katana. Sebelumnya sebuah serial TV live action Birds of Prey juga pernah mengudara di tahun 2002 hingga 2003 untuk 13 episode dan dibintangi Ashley Scott sebagai Huntress, Dina Meyer sebagai Barbara Gordon / Oracle, Ian Abercrombie sebagai Alfred Pennyworth dan Mia Sara sebagai Harley Quinn.

Baca Juga:  Scream 5 Selesai Syuting, Judul Resmi Terungkap!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.