Margot Robbie dan Patty Jenkins Akan Bertemu di Proyek Barbie dari Warner Bros.

1031

Menurut laporan dari Collider, proyek film live action Barbie yang telah tersendat selama beberapa tahun akhirnya mulai menemui titik terang. Sosok Margot Robbie (I, Tonya, Birds of Prey, Once Upon a Time in Hollywood) dan sutradara Patty Jenkins (Wonder Woman) dikabarkan sedang melakukan perundingan dengan pihak WB untuk segera terlibat dalam proyek ini.

Sebelumnya Amy Schumer dan Anne Hathaway dilaporkan telah setuju untuk membintangi film ini, namun ketidak jelasan naskah dan berbagai masalah lain membuat proyek ini terbengkalai.

Disebut-sebut akan menjadi sebuah film komedi keluarga yang memiliki nuansa seperti Splash, Big, dan Enchanted, proyek live-action ini dirumorkan akan mengisahkan tentang negeri Barbie dengan kesempurnaannya. Namun, di antara semua itu ada seorang wanita yang perlahan tersadar kalau dirinya tidak memiliki kriteria yang sesuai di negeri tersebut. Dia pun akhirnya diasingkan dari negeri Barbie tersebut dan melakukan perjalanan ke dunia nyata. Di sana dia menyadari kalau menjadi unik adalah sebuah anugerah dan aset.

Barbie merupakan sebuah brand ternama dengan penjualan lebih dari 3 juta USD per tahun di seluruh dunia. Konsep bonekanya pertama kali diluncurkan pada tahun 1959 oleh El Segundo. Selama lebih dari 5 dekade, boneka Barbie telah memiliki lebih dari 150 karakter, termasuk putri kerajaan, presiden, putri duyung, dan bintang film.

Baca Juga:  Anugerah untuk Karya Film Pendek Nasional dan Internasional di Minikino Film Week



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.