Margot Robbie dalam Pembicaraan untuk Menggantikan Emma Stone dalam Film Baru Damien Chazelle, Babylon

2102

Aktris pemeran Harley Quinn, Margot Robbie (I, Tonya, Birds of Prey) saat ini sedang dalam negosiasi awal untuk peran utama wanita dalam film drama terbaru dari sutradara Damien Chazelle yang berjudul Babylon. Jika mencapai kesepakatan dengan Paramount Pictures maka proyek ini akan mempertemukan dirinya kembali dengan Brad Pitt (Once Upon A Time in Hollywood). Robbie akan menggantikan pemenang Oscar, Emma Stone, yang telah memutuskan untuk keluar dari proyek ini karena konflik penjadwalan. Stone sebelumnya telah ditunjuk untuk menjadi peran utama film tersebut sejak tahun lalu dan itu akan menjadi kolaborasi keduanya dengan Chazelle setelah La La Land di tahun 2016.

Margot Robbie bukan satu-satunya aktris yang bergabung dengan jajaran pemeran Babylon, karena menurut laporan dari Collider, bintang Wu Assassins, Li Jun Li telah bergabung untuk berperan sebagai Anna May Wong, yang dianggap sebagai bintang film Cina-Amerika pertama di Hollywood.

Babylon digambarkan sebagai drama periode tentang momen penting di akhir 1920-an ketika Hollywood beralih dari film bisu dan menyambut film-film bersuara dengan merilis The Jazz Singer. Proyek film ini akan menampilkan berbagai tokoh industri film di kala itu seperti termasuk Clara Bow, penulis Elinor Glyn dan bos studio Irving Thalberg.

Robbie akan berperan sebagai Bow, Pitt akan berperan sebagai bintang film bisu fiksi yang berjuang untuk melakukan transisi ke film-film bersuara yang didasarkan pada tokoh kehidupan nyata, John Gilbert.

Paramount sebenarnya telah merencanakan untuk merilis Babylon pada bulan Desember tahun depan, tetapi pandemi mungkin telah membuat rencana itu bergeser, jadi ada kemungkinan film ini tertunda hingga 2022.

 

Baca Juga:  Brie Larson akan Membintangi Serial Drama Lessons in Chemistry



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.