MAPPA Luncurkan Trailer Baru Untuk Anime Chainsaw Man

165

Studio MAPPA yang menghasilkan anime Attack on Titan baru saja merilis sebuah trailer baru untuk proyek anime terbaru mereka yang berjuduk Chainsaw Man. Para penggemar sebenarnya sudah sangat antusias dalam menyambut proyek ini dan sudah sangat menunggu trailer anime yang diadaptasi dari manga terkenal tersebut semenjak diumumkan pada bulan Desember lalu.

Trailer itu terungkap selama acara panggung ulang tahun kesepuluh MAPPA. Promo ini memberikan menghadirkan animasi yang cukup keren dan juga serta aksi yang sangat intens, brutal, gila dan penuh darah.

Berikut ini adalah deskripsi singkat dari penerbit manga VIZ mengenai karakter utama dari Chainsaw Man:

“Denji adalah pemuda miskin yang akan melakukan apa saja demi uang, bahkan memburu iblis dengan anjing iblis peliharaannya Pochita. Dia pria sederhana dengan mimpi sederhana, tenggelam di bawah tumpukan hutang. Tapi kehidupannya yang menyedihkan menjadi terbalik suatu hari ketika dia dikhianati oleh seseorang yang dia percayai. Sekarang dengan kekuatan iblis di dalam dirinya, Denji menjadi manusia baru—Manusia Gergaji/Chainsaw Man!”

Selama acara ulang tahun MAPPA tersebut terungkap juga bahwa sutradara Jujutsu Kaisen, Ryu Nakayama akan mengarahkan seri anime ini. Sedangkan komposisi musiknya disusun oleh Kensuke Ushio (DEVILMAN crybaby), sementara Hiroshi Seko (Deca-Dence, Dorohedoro) menangani naskahnya.

Chainsaw Man awalnya adalah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto, yang juga dikenal karena karya mereka di manga Fire Punch. Awalnya seri manga ini muncul di Weekly Shonen Jump dari Desember 2018 hingga Desember 2020.

Cerita manga ini berseting di dunia di mana Iblis lahir dari ketakutan manusia. Iblis biasanya berbahaya dan jahat, kekuatan mereka sebanding dengan ketakutan yang mereka timbulkan di antara manusia. Namun, manusia dapat membentuk kontrak dengan mereka untuk menggunakan kekuatan mereka, dan ada individu yang mengkhususkan diri dalam berburu dan mempekerjakan mereka, yang disebut pemburu Iblis. Iblis berasal dari Neraka, dan berada dalam siklus antara Bumi dan Neraka: mereka bermigrasi ke Bumi ketika terbunuh di Neraka, dan sebaliknya.

Baca Juga:  Trailer Perdana Vacation Friends Menunjukkan Betapa Liarnya John Cena

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.