Mantapkan Tanggal Rilis di Akhir Agustus, The New Mutants Hadirkan Poster IMAX

512

Sampai saat ini, The New Mutants masih direncanakan untuk diputar di bioskop pada tanggal 28 Agustus, dan pihak studio meluncurkan sebuah poster IMAX baru untuk membuktikannya. Meskipun sebagian besar studio telah memindahkan hampir hampir semua tanggal rilis film mereka ke tempat yang mungkin lebih aman, baik itu di akhir 2020 atau hingga 2021, Disney sampai saat ini tetap berpegang teguh pada tanggal rilis film ini. Poster terbaru ini menawarkan bukti lebih lanjut bahwa mereka sepenuhnya berniat untuk tetap berpegang pada tanggal rilis saat ini.

Poster tersebut dibagikan oleh akun Twitter resmi IMAX. Ini menyiratkan bahwa, tidak hanya melalui rilis drive-in, tetapi The New Mutants akan hadir dalam format premium melalui IMAX. Mereka juga menjanjikan bahwa tiket untuk film ini akan segera dijual.

The New Mutants disutradarai dan ditulis oleh Josh Boone. Film tersebut dibintangi oleh Maisie Williams sebagai Wolfsbane, Anya Taylor-Joy sebagai Magik, Charlie Heaton sebagai Cannonball, Alice Braga sebagai Dr. Cecilia Reyes, Blu Hunt sebagai Mirage, dan Henry Zaga sebagai Sunspot.

The New Mutants adalah film thriller superhero bertema horor yang mengambil setting di rumah sakit terpencil tempat sekelompok mutan muda ditahan untuk pemantauan psikiatris. Ketika kejadian aneh mulai terjadi, baik kemampuan mutan baru mereka dan persahabatan mereka akan diuji saat mereka berjuang untuk mencoba dan berhasil keluar hidup-hidup.

Sinopsis The New Mutants juga baru-baru ini dirilis oleh pihak studio dengan cukup terperinci dan agak panjang di situs web resmi film. Intinya sebagian besar berfokus pada film di alam semesta X-Men bertema horor yang disutradarai oleh Boone.

“Dalam film mengerikan dan penuh aksi yang didasarkan pada seri komik MARVEL ini, lima orang individu yang mempunyai kekuatan khusus dibawa ke lembaga rahasia untuk menjalani perawatan yang dikatakan akan menyembuhkan mereka dari bahaya kekuatan mereka. Mereka adalah Danielle Moonstar alias Mirage (Blu Hunt), yang menciptakan ilusi dari ketakutan orang lain; Rahne Sinclair (Maisie Williams), yang menjelma menjadi manusia serigala Wolfsbane; Sam Guthrie (Charlie Heaton), sebagai Cannonball, dapat terbang dengan kecepatan jet yang dilindungi oleh pelindung khusus; Roberto da Costa alias Sunspot (Henry Zaga), yang menyerap dan menyalurkan tenaga surya; dan Illyana Rasputin alias Magik (Anya Taylor-Joy),  adik perempuan Colossus, Magik dapat membungkus dirinya dengan baju besi sesuka hatinya dan menggunakan soulsword yang memperkuat kemampuan manusia super dan psikisnya. Diundang oleh Dr. Cecilia Reyes (Alice Braga) untuk membagikan kisah mereka tentang ketika kekuatan mereka pertama kali dimanifestasikan, lima “pasien” mulai memahami bahwa mereka berada dalam kelas orang yang disebut mutan, yang secara historis telah dipinggirkan dan ditakuti. Ketika mereka menghidupkan kembali kisah asal mereka, ingatan mereka tampaknya berubah menjadi kenyataan yang menakutkan. Segera, mereka mempertanyakan apa yang nyata dan apa yang tidak, dan menjadi jelas bahwa lembaga itu tidak seperti apa kelihatannya. Sekarang pertanyaannya adalah – mengapa mereka ditahan? Dan siapa yang mencoba menghancurkan mereka?”

 

Baca Juga:  Candyman Ditarik dari Jadwal Rilis 2020 dan Ditunda Hingga 2021




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.