Mantan Iron Fist, Finn Jones Akan Membintangi Serial Prodigal Son

486

Deadline melaporkan bahwa Finn Jones (Game of Thrones, Iron Fist) telah terpilih sebagai pemeran utama dalam serial drama dari Fox yang berjudul Prodigal Son.

Finn, yang dikenal karena terlibat dalam Game of Thrones, Iron Fist, The Defenders, Luke Cage, Leatherface, Life in Squares dan Hollyoaks Later, akan memerankan Malcolm Bright, seorang psikolog kriminal berbakat yang justru mempunyai ayah yang merupakan seorang pembunuh berantai. Karakter ini digambarkan sangat cerdas namun sangat rapuh rusak. Malcolm juga memiliki selera humor yang unik dan mempunyai rasa keperdulian yang sangat tinggi.

Prodigal Son berpusat pada kisah Malcolm yang tahu bagaimana pembunuh berpikir karena ayahnya, Martin Whitly (Martin Sheen) adalah pembunuh berantai terkenal yang dikenal sebagai “The Surgeon.” Malcolm akan menggunakan kejeniusan dan naluri tajamnya sebagai profiler forensik untuk membantu NYPD menyelesaikan kejahatan dan menghentikan pembunuh. Ia juga harus berhadapan dengan ibu yang manipulatif (Bellamy Young), saudara perempuan yang sangat menjengkelkan dan seorang ayah pembunuh yang masih mencari hubungan dengan putranya.

Baca Juga:  Bintang Star Trek, Anton Yelchin Meninggal Dunia



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.