Mantan Bintang Arsenal, Thierry Henry akan Berkolaborasi dengan Matthew Vaughn dalam Serial Day 1

390

Matthew Vaughn kini telah menemukan proyek terbarunya di televisi dan sekarang dia akan mengarahkan serial drama sepak bola Inggris yang berjudul Day 1, di mana dia bermitra dengan kreator Entourage, Doug Ellin dan mantan bintang sepak bola Prancis dan Arsenal,  Thierry Henry.

Diciptakan oleh Ellin dan Chris Case (Mad About You), serial ini akan berpusat pada seorang pesepakbola muda bernama Dezmond King saat ia dan krunya menavigasi petualangan dan perjuangannya yang sedang berkembang di dunia sepak bola Eropa.

Vaughn, yang saat ini sedang menunggu untuk merilis film ketiga dalam franchise Kingsman-nya setelah banyak penundaan terkait COVID. Ia akan mengarahkan episode pilot, dan produksi dijadwalkan dimulai pada 2021. Vaughn juga akan memproduseri serial 10 episode tersebut, sementara Henry akan muncul dalam serial tersebut sebagai dirinya sendiri dan juga menjadi produser eksekutif.

Henry yang merupakan salah satu bintang sepak bola favorit penggemar mengatakan bahwa ia sangat senang dapat berkolaborasi dengan Vaughn.

“Saya juga sangat senang bahwa Matthew Vaughn setuju untuk membawa pengalaman dan pengetahuannya yang luas ke serial ini bersama dengan lebih banyak individu yang sangat berbakat. Semoga saya dapat membagikan beberapa pengalaman saya karena topik ini lebih dekat dengan hati saya. ”

Baca Juga:  Serial Lupin: Alasan Mengapa Lupin Wajib Disaksikan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.