Manga Blade of the Immortal Akan Dibuatkan Film Live Action

1406


Sebuah adapatsi manga anime, Blade of the Immortal akan dibuatkan versi live action-nya. Blade of the Immortal menceritakan tentang seorang samurai bernama Manji yang hidup abadi setelah “dikutuk” oleh seorang biarawati. Untuk mengangkat “kutukan” ini, Manji harus membunuh seribu orang yang berhati jahat. Perjalanan perburuan para penjahat tersebut dimulai ketika seorang gadis memintanya untuk membalaskan dendam kematian orang tuanya.
Manga karya Hiraoki Samura tersebut akan diadaptasikan ke layar lebar dengan memakai jasa sutradara Takashi Miike (13 Assassins, Crows Zero). Miike sendiri merupakan seorang sutradara yang terkenal dengan film-film bertema gore-slasher. Sedangkan untuk karakter utamanya akan diperankan oleh Takuya Kimura (Space Battleship Yamato,Howl’s Moving Castle). Kimura merupakan seorang aktor dan penyanyi yang menjadi idol di Jepang.  Film live action ini direncanakan akan dirilis pada tahun 2017.
Manga Blade of the Immortal sendiri terbit pertama kali pada tanggal 25 Juni 1993 dan berakhir pada tanggal 25 Desember 2012. Cerita dalam manganya terbagi dalam 4 tahapan : Introduction, Kaga Arc, Elucidation of Immortality Arc, dan Final Chapter.  Serial manga ini mendapatkan penghargaan di ajang  Japan Media Arts Festival pada tahun 1997 untuk kategori  Excellence Prize dan Will Eisner Comic Industry Award pada tahun 2000 untuk kategori Best U.S. Edition of Foreign Material.
 

Baca Juga:  Only Murders in the Building lanjut musim kedua



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.