Mamoudou Athie & Dina Shihabi akan Membintangi Serial Netflix, Archive 81

447

Semenjak memperoleh hak atas podcast horor found-footage Archive 81 yang populer, Netflix telah memberi lampu hijau untuk mengadaptasinya menjadi sebuah serial.  Bahkan kini telah mulai membangun jajaran pemeran proyek ini dengan mendapatkan tanda tangan Mamoudou Athie (Black Box) dan Dina Shihabi (Altered Carbon) sebagai pemeran utamanya.

Serial delapan episode, yang akan diawasi oleh Rebecca Sonnenshine (The Boys, The Vampire Diaries) ini akan berpusat pada Dan Turner (Athie) saat ia mengambil pekerjaan memulihkan koleksi kaset video yang rusak dari awal 90-an, karya seorang pembuat film dokumenter (Shihabi) yang sedang menyelidiki sekte berbahaya. Saat dia tertarik pada ceritanya, Dan menjadi yakin dia bisa menyelamatkannya dari akhir mengerikan yang dia temui 25 tahun lalu.

Serial ini menandai kolaborasi terbaru antara Athie, Shihabi dan Netflix, dengan Athie membintangi drama musikal yang diciptakan oleh Baz Luhrmann The Get Down sebagai pemeran Grandmaster Flash dan film drama Uncorked sementara ituShihabi pernah muncul di musim terakhir Daredevil and Altered Carbon.

 

Baca Juga:  Ini Dia Tanggal Rilis dan Promo Image Anyar dari Cherry



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.