MAMA MAMA MILENIAL

Mama Mama Milenial hadir dengan tema permasalahan rumah tangga

1137
Mama Mama Milenial.diperkenalkan oleh GoPlay, platform video-on-demand dan livestreaming interaktif dari Gojek Group . Serial ini mengawali tahun 2021 dengan semangat baru, , memperkenalkan serial GoPlay Original terbaru berjudul
Berkolaborasi dengan rumah produksi Starvision, serial Mama Mama Milenial ini menyorot permasalahan rumah tangga lima perempuan muda yang bersahabat sejak masa SMA, dimana mereka pernah berjanji untuk menikah muda dan hidup bahagia. Dipertemukan kembali sepuluh tahun kemudian di sebuah acara reuni, mereka pun dikejutkan oleh berbagai kisah yang tak terduga dalam menjalani rumah tangga masing-masing. Dibintangi oleh Mikha Tambayong (Aira), Steffi Zamora (Bilqis), Nasya Marcella (Chaca), Rania Putrisari (Debby) dan Taskya Namya (Eda), serial ini juga dipenuhi drama dan canda tawa.
GoPlay Original Mama Mama Milenial mulai tayang tanggal 14 Januari 2021 dengan menghadirkan sebanyak dua belas (12) episode, yang masing-masing berdurasi sekitar 30 menit.
Episode baru serial ini akan tayang secara eksklusif di GoPlay setiap hari Minggu.

BIOGRAFI KARAKTER MAMA MAMA MILENIAL

Aira (Mikha Tambayong)
Aira adalah seorang ibu muda yang harus berjuang menjalani kehidupan rumah tangga. Sang suami yang dahulu merupakan laki-laki idamannya, ternyata memiliki sikap kekanak-kanakan, tidak memiliki prinsip dan tidak bisa mengambil keputusan, bahkan setelah berkeluarga.
Mikha Tambayong, pemeran Aira, di serial GoPlay Original Mama Mama Milenial ini adalah seorang aktris, model, pengusaha, dan penyanyi kelahiran Jakarta. Kerap dikenal dari serial televisinya seperti Nada Cinta (2011), Kepompong (2008), dan berbagai judul film layar lebar seperti Belok Kanan Barcelona (2018) dan Promise (2016).

Eda (Taskya Namya)
Eda terpaksa married by accident (MBA) dan terkucil dari keluarganya karena menikahi seorang bandar narkoba. Ternyata, setelah menikah, sang suami memutuskan untuk hijrah, membuat Eda bingung karena merasa belum siap.
Taskya Namya, pemeran Eda, adalah aktris berkebangsaan Indonesia ini mengawali karirnya menjadi pemeran utama di film Langit Ke-7 (2012) dan berperan sebagai Dania. Taskya kemudian tampil dalam berbagai
judul FTV dan kerap dikenal dari serial Cinta dan Rahasia (2017). Pada tahun 2019 Taskya juga bermain di film layar lebar Love For Sale 2.

Baca Juga:  Iqbaal Ramadhan dan Aurora Ribero, ada apa dengan mereka?

Bilqis (Steffi Zamora)
Bilqis adalah seorang perempuan dengan pemikiran modern. Ia seorang sosialita namun juga istri yang cemburuan berat. Sumber persoalan besar dalam pernikahannya adalah perselingkuhan sang suami.
Steffi Zamora, pemeran Bilqis, di serial GoPlay Original Mama Mama Milenial ini memulai karirnya pada tahun 2013 dengan film Tiga Sekawan (2013) sebagai Flo. Setelah itu, karir Steffi berlanjut dengan berbagai judul film layar lebar serta sinetron seperti Semua Sayang Eneng (2013), Aisyah Putri The Series: Jilbab in Love (2014), Rain The Series (2015), dan masih banyak lagi.

 

Chaca (Nasya Marcella)
Chacha menjalani kehidupan sebagai seorang single mom dengan dua anak sejak ditinggal wafat sang suami. Ia memiliki karakter yang lugu dan baik hati. Parasnya yang cantik membuat banyak pria menggandrunginya.
Nasya Marcella, pemeran Chaca, adalah seorang aktris asal Indonesia yang aktif berkiprah di dunia sinetron. Ia dikenal karena perannya sebagai Safira di Satria (2011-2012), Dini di Akibat Pernikahan Dini (2013) dan Milka Ayu Kinasih di Anak Langit (2017-2019). Selain itu, Nasya juga bermain di film layar lebar yaitu Abdullah & Takeshi (2016) dan Demi Cinta (2017).

Debby (Rania Putrisari)
Ia terpaksa menikah dengan laki-laki yang berusia hampir dua kali lipat karena dijodohkan sang ayah. Pernikahan yang dipaksakan sejak awal membawa banyak persoalan dalam rumah tangganya.
Rania Putrisari, pemeran Debby, adalah seorang aktris dan model kelahiran Surabaya. Ia dipercaya untuk memerankan sosok Kartini dalam film Surat Cinta Untuk Kartini (2016). Peran itu diperolehnya melalui audisi daring. Sebelumnya Rania pernah menjadi finalis GADISSampul 2009. Beberapa film layar lebar lainnya yang ia   meliputi 3 Dara 2 (2018), Namamu Kata Pertamaku (2018), dan Bumi Itu Bulat (2019).

Baca Juga:  Promo Klip Anyar dari Serial League of Legends, Arcane Mengungkap Rivalitas Dua Saudara yang Intens

Archie Hekagery
Archie Hekagery adalah seorang produser, penulis, dan sutradara yang berkecimpung di dunia pertelevisian Indonesia. Alumnus Fakultas Hukum Universitas Indonesia ini memulai karirnya sebagai sutradara melalui serial berjudul Mat Grobak (2006). Archie menyutradarai film drama pertama kali pada tahun 2019 dan diproduksi oleh StarVision Plus yang berjudul Wedding Agreement.
Ia juga dikenal atas serial-serial ternama hasil karyanya seperti Cinta Cenat Cenut (2011-2013), Tetangga Masa Gitu (2014-2017), dan OK-JEK (2015-2018).




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.