Malcolm Goodwin, Willa Fitzgerald dan Chris Webster Bergabung dengan Serial Jack Reacher

247

Proyek serial Jack Reacher yang sedang dipersiapkan oleh Amazon Studios telah menambah beberapa bintang baru. Adalah alumni serial iZombie, Malcolm Goodwin, Willa Fitzgerald (Scream) dan Chris Webster (Most Dangerous Game) yang akan menemani Alan Ritchson dalam serial yang diangkat dari komik karya Lee Child tersebut.

Goodwin akan berperan sebagai sebagai Detektif bernama Oscar Finlay, yang baru-baru ini pindah ke kota kecil Margrave untuk mengambil pekerjaan di Departemen Kepolisian Margrave. Fitzgerald akan berperan sebagai Roscoe Conklin, yang lahir dan tumbuh besar di Margrave dan merupakan perwira polisi yang cerdas di Kepolisian Margrave. Sedangkan Webster akan memerankan karakter bernama KJ, putra manja dari seorang pengusaha terkenal.

Serial Jack Reacher akan mengikuti “petualangan”mantan Mayor Angkatan Darat AS, yang sekarang menjalani gaya hidup nomaden, menjauh dari kehidupan. Reacher berkeliling Amerika Serikat mengambil pekerjaan aneh dan menyelidiki situasi yang mencurigakan dan sering berbahaya.

Amazon Studios akan memproduksi serial ini bersama Skydance Television dan Paramount Television Studios, anak perusahaan dari studio yang membawa franchise Jack Reacher ke layar lebar dengan Tom Cruise sebagai pemeran utama. Amazon telah mengembangkan serial Jack Reacher selama setahun terakhir, dan season pertama akan didasarkan pada novel Reacher pertama, The Killing Floor.

Sebagai informasi, film Jack Reacher pertama, dirilis pada tahun 2012 menghasilkan hampir $220 juta secara global dan menerima sebagian besar ulasan positif. Sekuelnya, Jack Reacher: Never Go Back, keluar empat tahun kemudian dan gagal memukau kritikus atau mendapat penghasilan box office yang diinginkan.

 

Baca Juga:  Paramount Ungkap Sederet Motion Poster Keren dari Snake Eyes: G.I. Joe Origins



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.